Sukses

Manchester United dan AC Milan Berebut Wonderkid Argentina

Liputan6.com, Manchester- Dua klub raksasa Eropa, Manchester United dan AC Milan sedang terlibat perburuan wonderkid Argentina. Kedua klub sama-sama meminati Alex Luna dari klub Atletico Rafaela.

Luna baru berusia 16 tahun. Dia digadang- gadang sebagai calon pemain hebat Argentina di masa depan. Luna mampu membuat 16 gol di tahun 2020 sebelum kompetisi terhenti akibat pandemi Covid-19.

Kemampuannya mengolah si kulit bundar dan ketenangannya menjebol gawang lawan membuat banyak klub yang berminat mendapatkan jasa Luna.

Mirror melaporkan Manchester United ikut memanaskan persaingan mendapatkan Luna. Sebelumnya AC Milan yang lebih dahulu mengikuti Luna.

Manchester United memiliki jurus jitu untuk mendapatkan Luna. Mereka bersedia membiarkan Luna tetap di Argentina sampai 2021. Luna baru akan pindah ke Old Trafford Januari 2022.

 

 

2 dari 4 halaman

Klub Amerika Selatan

Selain MU dan AC Milan, beberapa klub besar di Amerika Selatan juga sudah mengamati Luna. Rafaela sendiri merupakan klub penghuni divisi dua Argentina.

MU sendiri pernah sukses dengan penyerang Argentina saat merekrut Carlos Tevez. Eks pemain Juventus itu turut membantu MU menjuarai Liga Champions.

3 dari 4 halaman

Kumpulkan Pemain Muda

Dalam beberapa tahun terakhir MU sangat aktif memburu pemain-pemain muda berbakat dari berbagai penjuru dunia.

Belum lama ini Setan Merah sukses mengamankan bek kanan Marc Jurado dari Barcelona (16 tahun) dan bek kiri Real Madrid Alvaro Fernandez (17 tahun).

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: