Sukses

Solskjaer Peringatkan Manchester United Jelang Lawan Brighton

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer ingin para pemainnya menunjukkan performa terbaiknya secepat mungkin meski belum dalam kondisi prima.

Liputan6.com, Manchester - Kekurangan Manchester United (MU), terutama dalam bertahan, terungkap pada laga pembuka Liga Inggris 2020/21. Tim berjuluk Setan Merah tersebut dipermalukan Crystal Palace 1-3 di Old Trafford, Sabtu, 19 September lalu.

Manchester United menampilkan performa yang jauh lebih baik di pertandingan berikutnya. Marcus Rashford menang 3-0 atas Luton Town untuk lolos ke putaran keempat Carabao Cup.

Kemenangan ini menjadi modal penting bagi MU untuk menghadapi Brighton & Hove Albion. Laga tersebut akan dimainkan di The American Express Community Stadium, Sabtu, 26 September.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berharap para pemainnya menunjukkan performa terbaiknya secara bertahap. Sebab, dia menyadari kondisi anak asuhnya belum prima.

 

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Solskjaer

"Mereka menjadi lebih baik, lebih bugar dan lebih tajam. Kami akan menjadi lebih baik dan lebih baik, dan lebih bugar dan bugar," kata Solskjaer melalui situs resmi klub.

"Tapi, kita tidak bisa menunggu dan berkata 'baiklah, kita akan bugar dalam waktu tiga minggu'. Kita harus segera pergi," pungkas juru taktik asal Norwegia itu.

 

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu (26/9/2020)

18.30: Brighton & Hove Albion vs Manchester United

21.00: Crystal Palace vs Everton

23.30: West Bromwich Albion vs Chelsea

Minggu (27/9/2020)

02.00 : Burnley vs Southampton

18.00: Sheffield United vs Leeds United

20.00 Tottenham Hotspur vs Newcastle United

22.30 Manchester City vs Leicester City

 

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.