Sukses

Everton Siap Selamatkan Karier Pemain MU

Everton mempertimbangkan untuk merekrut pemain yang nasibnya suram di MU.

Liputan6.com, Jakarta-- Masa depan kiper Sergio Romero di Manchester United (MU) semakin tak menentu. Romero pun berniat segera angkat kaki dari Old Trafford di bursa transfer musim panas 2020.

Romero kini praktis menjadi penjaga gawang ketiga di MU. Pria Argentina itu kalah bersaing dengan David de Gea dan Dean Henderson.

Henderson dipertahankan di MU setelah tampil menawan saat dipinjamkan ke Sheffield United musim lalu. Dengan adanya Henderson, Romero tergusur dari kiper kedua menjadi pilihan ketiga.

Mirror melaporkan pelatih Everton Carlo Ancelotti siap menyelamatkan karier Romero. Everton akan segera meluncurkan tawaran resmi kepada MU untuk merekrut Romero.

Ancelotti ingin membajak Romero dari MU untuk menjadikannya pelapis sekaligus pesaing bagi kiper Jordan Pickford.

 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesaing

Pickford tengah jadi sorotan karena penampilannya yang mengecewakan. Dia membuat blunder saat Everton bertemu Fleetwood Town di Piala Liga Inggris pertengahan pekan ini.

Dengan merekrut Romero, Pickford bakal mendapat tekanan sehingga tak boleh sering-sering membuat kesalahan lagi.

3 dari 3 halaman

Leeds

Everton harus bersaing dengan Leeds United yang juga berminat kepada Romero. Pelatih Leeds Marcelo Bielsa sangat menyukai Romero. Keduanya kebetulan berasal dari Argentina.

MU sendiri kemungkinan akan bersedia melepas Romero tahun ini. Mereka butuh tambahan dana segar untuk merekrut beberapa pemain incarannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.