Sukses

Hasil Piala Liga Inggris: Liverpool Gilas Lincoln City, Curtis Jones dan Minamino Jadi Sorotan

Liverpool menang besar saat melawan Lincoln City. Curtis Jones dan Takumi Minamino sama-sama mencetak dua gol untuk The Reds.

Liputan6.com, Jakarta Liverpool berpesta gol saat menang 7-2 atas Lincoln City pada duel babak 3 Piala Liga Inggris yang berlangsung di LNER Stadium, Jumat (25/9/2020) dini hari WIB. Curtis Jones dan Takumi Minamino sama-saa mencetak dua gol.

Sedangkan tiga gol Liverpool lainnya dicetak Xherdan Shaqiri, Marko Grujic dan Divock Origi. Duel Piala Liga Inggris ini menjadi ajang unjuk gigi bagi Curtis Jones dan Minamino.

Minamino tampil lebih spektakuler karena juga menyumbangkan satu assist untuk gol yang dicetak Divock Origi. Liverpool tak menurunkan skuat utama melawan Lincoln City di Piala Liga Inggris ini.

Hanya Virgil van Dijk saja yang main dari tim utama. Selebihnya Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp hanya memainkan skuat pelapis seperti Adrian.

Pemain anyar Liverpool, Diogo Jota juga mendapatkan kesempatan debut. Dia tampil menggantikan Harvey Elliott pada menit ke-57. Berikut hasil lengkap Piala Liga Inggris tadi malam:

 

Saksikan Video Liverpool di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Piala Liga Inggris

 

Bristol City 0-3 Aston Villa

Lincoln City 2-7 Liverpool

Manchester City 2-1 AFC Bournemouth

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.