Sukses

Jadwal Piala Liga Inggris Dini Hari Nanti: Liverpool dan Manchester City Unjuk Aksi

Liverpool dan Manchester City bakal tampil di babak ketiga Piala Liga Inggris musim ini.

Liputan6.com, Jakarta Dua tim papan atas Premier League, Manchester City dan Liverpool bakal menjalani pertandingan di Piala Liga Inggris, Kamis (24/9/2020) atau Jumat dini hari nanti. Liverpool yang menjuarai Premier League musim lalu akan bertandang ke markas Lincoln City dan City bakal menjamu Bournemouth. 

Liverpool baru saja melewati laga ketat di ajang Liga Inggris sebelum tampil di babak ketiga Piala Liga Inggris dini hari nanti. The Reds sukses membungkam Chelsea dengan skor 0-2, akhir pekan lalu. 

Selanjutnya, pasukan Jurgen Klopp bakal menjajal kekuatan Arsenal. Karena itu, Klopp kemungkinan besar akan merotasi sejumlah pemain saat bertanding di Sincil Bank Stadium, dini hari nanti. 

Trio Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino sepertinya bakal diistirahatkan. Begitu pula dua bek sayap Tren Alexander-Arnold dan Andy Robertson. Strategi itu membuka peluang bagi rekrutan terbaru Liverpool, Kostas Tsimikas dan Diogo Jota untuk menjalani debutnya bersama The Reds.

Sementara itu, pelatih Manchester City, Pep Guardiola juga harus memutar otak jelang pertandingan melawan Bournemouth. Pasalnya, mantan pelatih Barcelona itu tidak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya menyusul absennya sejumlah pemain akibat cedera dan penyakit yang diderita. 

Menjelang partai ini, Ilkay Gundongan terpaksa menepi karena positif COVID-19. Bernardo Silva dan Oleksandr Zinchenko juga diterpa masalah otot.  Sedangkan Joao Cancelo terpaksa absen karena cedera kaki dan Eric Garcia harus mendapatkan jahitan di kepala akibat luka.

Striker andalan Manchester City, Sergio Aguero sudah lebih dahulu absen. Dan untuk mengatasi hal ini, Pep Guardiola mengungkap bakal memainkan para pemain muda. Ini artinya, sosok seperti kiper Zack Steffen berpeluang mengisi posisi inti, di samping bek Tosin Adarabioyo dan gelandang Adrian Bernabe.

Seperti apa kiprah Liverpool dan Manchester City di babak ketiga Piala Liga Inggris, simak jadwal pertandingannya pada halaman selanjutnya.

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Piala Liga Inggris

Kamis (24/9/2020) atau Jumat dini hari WIB. 

01.45 WIB: Lincoln City vs Liverpool

01.45 WIB: Manchester City vs Bournemouth

3 dari 3 halaman

Jadwal Lainnya

01.00 WIB: Bristol vs Aston Villa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.