Sukses

Alvaro Morata Balik ke Juventus, Georgina Rodriguez Ikutan Senang

Georgina Rodriguez ikutan senang dengan bergabungnya Morata ke Juventus.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus baru saja memastikan kembalinya penyerang Alvaro Morata. Pria Spanyol itu didapat dari Atletico Madrid dengan status pinjaman selama setahun.

Kedatangan Morata ke Juventus bakal membuat pacar Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez ikut senang. Giorgina diketahui memiliki hubungan baik dengan istri Morata, Alice Campello.

Kedatangan Georgina Rodriguez dan Alice terbangun saat pasangan mereka sama-sama bermain untuk Real Madrid. Menurut laporan Mundo Deportivo, Alice dan Georgina beberapa kali hangout bareng.

Meski Ronaldo dan Morata kemudian harus berganti klub, kedatangan Alice dan Georgina tetap terbangun. Alice dan Georgina saling mengikuti akun media sosial. Keduanya juga sering memberikan komentar pada foto yang diunggah di Instagram.

Saat Morata bersama Atletico Madrid bertemu Juventus di Liga Champions, Alice turut hadir di Allianz Stadium. Pada kesempatan tersebut Alice menemui Georgina dan menonton pertandingan bareng-bareng.

 

Saksikan Video menarik berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisa Bersama-sama

Kini Alice bisa kembali dekat dan hangout bareng Georgina lagi. Pasalnya Juventus meminjam Morata setahun dengan opsi perpanjangan masa peminjaman setahun lagi.

Untuk meminjam Morata, Juventus harus membayar mahar 10 juta euro per musimnya. Juve juga punya opsi mempermanenkan Morata.

 

Jika ingin mempermanenkan Morata tahun depan Juve harus membayar 45 juta euro. Sedangkan jika dipermanenkan tahun 2022, maka Juve menyerahkan mahar 35 juta euro.

Ronaldo sendiri masih terikat kontrak bersama Juventus dua musim lagi. Saat dibeli tahun 2018, pria Portugal itu dikontrak empat musim.

3 dari 3 halaman

2 Musim

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.