Sukses

Georgina Rodriguez Pamer Koleksi Bikini Leopard, Panen 14 Ribu Lebih Komentar

Karier Georgina Rodriguez memang melesat sejak menjadi kekasih Ronaldo. Maklum saja, menjadi kekasih pemain terbaik dunia membuatnya menjadi sorotan banyak media.

Liputan6.com, Turin - Georgina Rodriguez tidak pernah berhenti membuat pengguna instagram berdecak kagum. Lewat unggahan-unggahannya, ia selalu panen likes dari para pengikut.

Baru-baru ini, kekasih Cristiano Ronaldo itu mengunggah fotonya yang memakai bikini bercorak leopard. Tampak wajahnya sedang mendapat riasan dari seorang pria.

"Hari kerja," tulis Georgina dalam keterangannya.

Foto tersebut mendapat likes 2,3 juta lebih dari para penggguna instagram. Sebanyak 14 ribu lebih komentar juga membanjiri foto tersebut.

Diketahui, foto tersebut dibuat untuk keperluan merek Pretty Little Thing. Merek fashion itu memang menjadikan Georgina Rodriguez sebagai modelnya.

Karier Georgina Rodriguez memang melesat sejak menjadi kekasih Ronaldo. Maklum saja, menjadi kekasih pemain terbaik dunia membuatnya menjadi sorotan banyak media.

Saksikan Video Georgina Rodriguez di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Latar Belakang

Georgina Rodriguez bertemu Ronaldo pada 2016 silam di  toko fashion ternama di Madrid, Spanyol. Ketika itu Ronaldo masih bermain untuk Real Madrid.

Ronaldo boleh dibilang langsung terpikat kepada Georgina. Kebetulan, ia juga baru putus dari model asal Rusia, Irina Shayk.

Sejak saat itu, hubungan Georgina dan Ronaldo semakin erat. Pada 2017, Georgina pun melahirkan seorang putri bernama Alana Martina.

Kehadiran Alana membuat Ronaldo kini memiliki empat orang anak. Tiga anak lainnya diperoleh Ronaldo dari hubungan dengan wanita sebelum Georgina.

Menjalin kasih dengan Ronaldo mendongkrak popularitas Georgina. Sejak saat itu, ia laris menjadi model dan brand ambassador sejumlah merek pakaian ternama.

Pengikutnya di Instagram kini tercatat ada di jumlah 20 juta.

3 dari 3 halaman

Foto Georgina Rodriguez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.