Sukses

Leeds United Naksir Pemain Depan Manchester United

Leeds sedang memantau situasi terkini di Manchester United.

Liputan6.com, Manchester- Satu lagi pemain Manchester United (MU) masuk radar klub promosi Leeds United. Yang terbaru, Leeds melirik pemain depan MU, Daniel James.

Media-media Inggris melaporkan Leeds sedang mengamati situasi terkini James di Old Trafford. Mereka siap menampung James jika akan didepak MU.

Masa depan James di Manchester United memang masih belum jelas. Pemuda Wales itu kemungkinan akan dibuang jika MU jadi mendatangkan winger baru seperti Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Manajer Leeds Marcelo Bielsa sedang menginginkan kehadiran pemain sayap baru. James sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan oleh Bielsa.

Leeds kemungkinan akan mengajukan proposal peminjaman James kepada Manchester United selama semusim.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Performa

James sebenarnya baru semusim main di MU. Dia dibeli dari Swansea City. Performa James di MU biasa-biasa saja. James membuat empat gol dan tujuh assists musim lalu.

Jika Sancho datang, nasib James akan semakin suram. Terlebih akhir-akhir ini MU lebih memprioritaskan Mason Greenwood untuk main sebagai starter.

3 dari 3 halaman

Pemain Ketiga

Daniel James menjadi pemain MU ketiga yang dibidik Leeds untuk bursa transfer musim panas 2020. Sebelumnya Leeds sudah membidik dua penggawa MU.

Dua pemain tersebut adalah bek Axel Tuanzebe dan penjaga gawang Sergio Romero.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.