Sukses

Gagal Dapatkan Pemain Real Madrid, MU Kejar Bintang Porto

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United (MU) kemungkinan besar gagal mendapatkan bek kiri Real Madrid Sergio Reguilon. Pemain Spanyol itu akan bergabung bersama Tottenham Hotspur.

Manajer MU Ole Gunnar-Solskjaer memang menginginkan kehadiran bek kiri baru. Solskjaer butuh bek kiri berpengalaman untuk bersaing dengan Luke Shaw.

Musim lalu MU cuma punya Luke Shaw di pos bek kiri dan dilapis pemain muda Brendan Williams. Meski Williams sangat menjanjikan, Solskjaer meminta adanya bek kiri berpengalaman.

Reguilon awalnya jadi incara utama MU. Namun Setan Merah kalah cepat dari Tottenham. Reguilon kini hampir pasti akan pindah ke tim asuhan Jose Mourinho itu bersama Gareth Bale.

MU langsung mencari pengganti Reguilon. Bek FC Porto Alex Telles kini jadi buruan utama. Negosiasi kontrak personal dikabarkan sudah berjalan dengan baik.

 

 

2 dari 4 halaman

Lebih Murah

Telles akan mendapat bayaran 88.000 poundsterling per pekannya. Agen Telles diberitakan media-media Portugal sudah memberitahu Porto untuk bersiap-siap menerima panggilan dari MU.

Harga Telles jauh lebih murah dibandingkan Reguilon. Telles bisa didapat MU senilai 18,3 juta poundsterling. MU berhemat lima juta pound dibanding Reguilon.

3 dari 4 halaman

Tajam

Telles merupakan bek kiri yang rajin membantu penyerangan. Telles membuat 13 gol dan 12 assits musim lalu.

Gaya main bek asal Brasil ini sedikit berbeda dengan Shaw yang jarang membuat gol dan assists untuk MU.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: