Sukses

Top 3 Berita Bola: Calon Lawan MU di Fase Grup Liga Champions

MU berpotensi satu grup dengan juara bertahan, Bayern Munchen, atau tim-tim jawara liga top Eropa di fase grup Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta Hasil undian fase grup Liga Champions musim 2020/21 menempatkan Manchester United (MU) masuk di pot 2. Selain Setan Merah, di pot ini ada Chelsea dan Manchester City sebagai wakil Inggris.

Seperti dilansir situs resmi UEFA, MU, Man City, dan Chelsea berada di sana sesuai dengan koefisien klub masing-masing. Liverpool sebagai juara Liga Inggris berada di pot 1.

Namun, klub-klub Inggris itu tidak akan berada satu grup sesuai dengn peraturan UEFA. Artinya, MU berpotensi satu grup dengan juara bertahan, Bayern Munchen, atau tim-tim jawara liga top Eropa.

Hasil undian fase grup Liga Champions menjadi artikel terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com. Disusul artikel soal perburuan MU pada Jadon Sancho.

Selain itu, berita tentang kesulitan MU di bursa transfer juga menyedot perhatian sehingga menjadi artikel terpopuler ketiga. Berikut Top 3 Berita Bola:

Simak Video Manchester United Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Undian Fase Grup Liga Champions: Masuk Pot 2, MU Berpeluang Jumpa Bayern Munchen

Manchester United (MU) tergabung di pot 2 dalam undian fase grup Liga Champions 2020/21. Setan Merah ada di pot 2 bersama dengan Chelsea dan Manchester City sebagai wakil Inggris.

Seperti dilansir situs resmi UEFA, MU, Man City, dan Chelsea berada di sana sesuai dengan koefisien klub masing-masing. Liverpool sebagai juara Liga Inggris berada di pot 1.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Naikkan Tawaran, MU Bakal Dapat Jadon Sancho?

Manchester United (MU) dikabarkan bersedia menaikkan tawaran untuk winger Borussia Dortmund Jadon Sancho. Diharapkan kali ini Dortmund akan bersedia melepasnya.

Sancho menjadi buruan utama MU di bursa transfer musim panas 2020. Pria Inggris itu sudah diburu dari dua bulan lalu oleh Setan Merah.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. MU Hadapi Masalah Serupa soal Rencana Transfer 2 Pemain

Manchester United (MU) mencoba menjual Chris Smalling ke AS Roma dan mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Tapi, sampai saat ini kedua kesepakatan itu terbukti sulit.

Jendela transfer musim panas ini seperti begitu banyak kesepakatan. Bagi MU itu akan menjadi situasi sulit, karena hari tenggat semakin dekat.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.