Sukses

Hasil NBA Rockets vs Lakers: LeBron James Dkk Lolos ke Final Wilayah

Lakers hanya kecolongan sekali dari Rockets pada gim pertama semifinal wilayah NBA.

Liputan6.com, Jakarta- Los Angeles Lakers akhirnya mengamankan tiket ke final Wilayah Barat NBA. Lakers lolos usai mengalahkan Houston Rockets di semifinal Wilayah Barat lewat perjuangan lima gim saja.

Lakers melaju setelah menang telak 119-96 atas Rockets pada gim kelima semifinal Wilayah Barat NBA di AdventHealth Arena, Disney World Resort, Florida, Minggu (13/9/2020).

Dengan kemenangan ini Lakers unggul telak 4-1. Lakers hanya kecolongan sekali dari Rockets pada gim pertama.

Di final Wilayah Barat NBA, Lakers menunggu pemenang Denver Nuggers melawan Los Angeles Clippers. Saat ini Clippers unggul 3-2.

Lakers langsung tancap gas sejak pertandingan dimulai. Duet LeBron James dan Anthony Davis memimpin Lakers unggul telak 35-20 di akhir kuarter pertama.

Rockets sempat bangkit dan membaik di kuarter dua. Pasukan Mike D'Antoni merebut kuarter dua 31-27 sehingga memangkas jarak menjadi 11 poin saat jeda babak pertama.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kuarter Tiga

Namun memasuki kuarter tiga, Lakers kembali mengamuk. Lakers melesakkan 33 poin dan cuma bisa dibalas 18 poin oleh Rockets. Karena sudah unggul jauh, Lakers menyimpan pemain kunci sejak pertengahan kuarter empat.

Walau banyak memainkan pemain cadangan di kuarter empat, Lakers tetap mampu menjaga keunggulan di atas 20 poin atas Rockets.

3 dari 3 halaman

Dominasi Starter Lakers

LeBron James memimpin perolehan angka Lakers dengan 29 poin dan 11 rebound. Markieff Morris menyusul dengan 16 poin. Kelima starter Lakers semuanya menyumbang poin double digit.

Di kubu Rockets, cuma dua starternya yang membuat dua digit poin. Harden dengan 30 poin dan Russell Westbrook dengan 10 poin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.