Sukses

De Bruyne Masa Bodoh Soal Rumor Lionel Messi Pilih Manchester City

Seperti diketahui, Manchester City kabarnya sempat menjadi kandidat kuat klub baru Messi. La Pulga memang sempat ingin hengkang lantaran tak kerasan di Barcelona.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester City Kevin de Bruyne mengaku tidak peduli soal rumor bergabungnya Lionel Messi. Menurut De Bruyne, rumor transfer Messi berada di luar wewenangnya.

"Saya sangat tidak peduli. Sungguh. Jika dia datang, itu akan sangat membantu kami karena bagi saya dia telah menjadi yang terbaik," kata De Bruyne seperti dilansir Goal.

"Tetapi, saya tidak pernah melihat siapa yang akan datang dan apa yang akan terjadi," ujarnya menambahkan.

Seperti diketahui, Manchester City kabarnya sempat menjadi kandidat kuat klub baru Messi. La Pulga memang sempat ingin hengkang lantaran tak kerasan di Barcelona.

Messi memilih Manchester City lantaran faktor Pep Guardiola. Manajer Man City itu pernah menjadi pelatih Messi di Barcelona.

Namun belakangan, Messi memutuskan menunda keinginannya pergi. Alhasil, Messi akan tetap berkostum Barcelona hingga musim 2020/21 berakhir.

Saksikan Video Manchester City di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Bagus

De Bruyne menambahkan, Manchester City sudah punya tim yang bagus meski tanpa Messi. Ia juga menilai, Messi tidak akan terlalu menghebohkan andai jadi datang ke Manchester City.

"Anda bermain dengan pemain yang dimiliki dan saya kira kami punya tim yang bagus. Sangat bodoh bagi saya untuk berasumsi, apa yang akan terjadi jika pemain tertentu datang," kata De Bruyne.

3 dari 3 halaman

Dampak Ekonomi

Kendati demikian, De Bruyne mengakui, Messi akan punya dampak signifikan bagi ekonomi Manchester City. Ia yakin, klub yang mendatangkan Messi bakal untung besar dalam waktu singkat, meski harus tekor.

"Secara bisnis, sponsor yang akan datang dan pemasukan uang bakal sangat besar," ujarnya.

 "Bahkan ketika Anda memberinya banyak uang, itu akan kembali. Jadi, saya bisa mengerti keputusan itu," katanya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.