Sukses

Top 3 Berita Bola: Striker Barcelona Heran Dikait-kaitkan dengan MU

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) dan Liverpool dikabarkan tertarik untuk mendatangkan striker Barcelona, Antoine Griezmann. Sang pemain justru heran melihat dirinya terus dikait-kaitkan dengan klub lain.

Padahal, Griezmann tak pernah berpikir untuk tinggalkan Barcelona, termasuk pindah ke MU. Striker asal Prancis ini memang menjalani musim buruk dengan Barcelona.

Usai dikontrak 120 juta euro dari Atletico Madrid tahun lalu, Griezmann alami ketidakjelasan posisi di Barcelona. Dia bisa cetak 15 gol tapi sering main di posisi yang biasa.

Rumor Griezmann dan MU menjadi artikel terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com. Disusul artikel soal peringatan Hari Olah Raga Nasional.

Selain itu, berita tentang kekalahan telak Timnas Indonesia U-19 juga menyedot perhatian sehingga menjadi artikel terpopuler ketiga. Berikut Top 3 Berita Bola:

2 dari 5 halaman

1. Striker Barcelona Antoine Griezmann Jawab Rumor Gabung MU

Striker Barcelona, Antoine Griezmann, belakangan ini terus dikaitkan dengan ketertarikan Manchester United (MU) dan Liverpool. Mereka ingin memanfaatkan situasi pemain Prancis tersebut.

Usai dikontrak 120 juta euro dari Atletico Madrid tahun lalu, Griezmann alami ketidakjelasan posisi di Barcelona. Dia bisa cetak 15 gol tapi sering main di posisi yang biasa.

Griezmann sendiri justru heran melihat dirinya terus dikait-kaitkan dengan klub lain. Padahal, ia tak pernah berpikir untuk tinggalkan Barcelona. Striker asal Prancis ini memang menjalani musim buruk dengan Barcelona.

Selengkapnya

3 dari 5 halaman

2. Sejarah Haornas: Dibentuk karena Kegagalan Indonesia Mengikuti Olimpiade 1948

Indonesia, Rabu kemarin (9/9/2020), merayakan Hari Olahraga Nasional (Haornas). Sebuah momen yang tidak hanya menandai perjalanan olahagra di Tanah Air, tapi juga sejarah bangsa ini.

Dikutip dari berbagai sumber, peringatan Haornastidak lepas dari penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) pertama di Surakarta 9-12 September 1948. Presiden pertama RI, Sukarno, bersama Persatuan Olahraga Republik Indonesia (PORI) menggelar ajang ini setelah kontingen Merah Putih gagal tampil di Olimpiade Musim Panas XIV di London pada 1948.

Selengkapnya

4 dari 5 halaman

3. Kalah Telak Lawan Kroasia, Timnas Indonesia U-19 Dapat Pengalaman Berharga

Timnas Indonesia U-19 kembali harus mengakui keunggulan lawannya di laga International U-19 Friendly Tournamen saat melawan Kroasia pada Selasa (8/9/2020).

Pada laga kedua turnamen mini itu, Timnas Indonesia U-19 harus takluk ditangan tuan rumah dengan skor 1-7 di Stadion SRC Mladost, Cakovec, Kroasia.

Selengkapnya

5 dari 5 halaman

Simak Video Barcelona Berikut Ini