Sukses

Sancho Sepakat Pindah ke Old Trafford, Ini Dana yang Harus Dikeluarkan MU Setiap Pekan

Sancho diharapkan mendapatkan 250.000 pounds seminggu dengan menandatangani kontrak di MU. Sementara biaya agen juga akan dibahas nanti.

Liputan6.com, Jakarta Rumor transfer Jadon Sancho ke Manchester United (MU) terus bergulir. Kali ini dilaporkan bintang Borussia Dortmund sudah menyetujui sejumlah persyaratan.

Sancho dilaporkan telah menyetujui persyaratan 250.000 pounds seminggu di MU setelah klub menawarkan 90 juta pounds plus 18 juta euro sebagai tambahan pada Dortmund.

Setan Merah tampaknya telah menerobos pembicaraan untuk pemain berusia 20 tahun itu. MU sudah menyetujui biaya agen dan persyaratan pribadi untuk anak muda itu pada Rabu malam.

Dengan 20 gol dan 20 assist untuk klub Jerman musim lalu, Ole Gunnar Solskjaer telah memprioritaskan penyerang tersebut, untuk musim panas ini.

Dan, seperti dilansir The Guardian seberapa besar kesepakatan yang akan dikeluarkan MU untuk sang penyerang di Old Trafford setiap minggunya.

Simak Video Jadon Sancho Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Batu Sandungan

Sancho diharapkan mendapatkan 250.000 pounds seminggu dengan menandatangani kontrak di United. Sementara biaya agen juga akan dibahas nanti.

Tetapi batu sandungan yang masih menghalangi Solskjaer adalah evaluasi soal dana transfer 108 juta pouns, yang tetap dipertahankan Dortmund selama negosiasi.

3 dari 5 halaman

Dicicil

MU bagaimanapun harus mampu mememenuhi 90 juta pounds untuk pemain berusia 20 tahun ditambah 18 juta pouns dana tambahan dalam upaya untuk memenuhi penilaian tim Jerman.

Pembayaran ini akan dilakukan dengan mencicil selama "dua hingga tiga musim berikutnya" oleh tim Solskjaer.

4 dari 5 halaman

Tempat di Timnas

Sancho tampil mengesankan sepanjang waktunya di Westfalenstadion, setelah pindah dari rival United, Manchester City pada 2017.

Mencetak 34 gol dalam 99 penampilan senior, telah membuat penyerang itu juga mengamankan tempat di tim Inggris asuhan Gareth Southgate.

5 dari 5 halaman

Diperingatkan

Tapi United telah diperingatkan bahwa mereka tidak bisa terburu-buru bernegosiasi karena urusan lain Dortmund.

Reporter Sky Sports Dharmesh Sheth mengatakan: “Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan sebelum kita mencapai tahap itu, dan Manchester United juga harus berhati-hati karena mereka tidak bisa pergi terlalu malam.

“Satu hal yang ingin dilakukan Dortmund adalah mendatangkan penggantinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.