Sukses

Manchester United Naksir Bek Muda Spanyol

Manchester Evening News mengklaim, Manchester United kini mempertimbangkan nama baru untuk diboyong ke Old Trafford

Liputan6.com, Manchester- Manchester United masih belum bisa mendapatkan bek tengah baru untuk menjadi pendamping Harry Maguire hingga awal September 2020 ini. Setan Merah terus mencari sosok yang tepat.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan bek tengah yang bisa ditempatkan di sebelah kiri pertahanan guna mendampingi Maguire yang beroperasi di sebelah kanan.

Beberapa nama sempat dikaitkan dengan Manchester United seperti Gabriel Magalhaes dan Dayot Upamecano. Namun nama pertama akhirnya berlabuh di Arsenal.

Upamecano sempat jadi incaran utama. Akan tetapi MU menyadari sulit mendapatkan pemuda Prancis itu sebelum batas akhir bursa transfer pada awal Oktober nanti.

Manchester Evening News mengklaim, Manchester United kini mempertimbangkan nama baru untuk diboyong ke Old Trafford yakni bek muda Spanyol Pau Torres dari Villarreal.

 

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga

Pemuda 23 tahun itu tampil menawan bersama Villarreal sepanjang musim 2019-2020. Torres juga kini sudah dipanggil membela timnas Spanyol senior.

Harga Pau Torres relatif murah. Klausul pelepasannya 50 juta euro. MU masih bisa melakukan negosiasi untuk mendapatkan Pau Torres.

3 dari 3 halaman

Pesaing

Untuk mendapatkan Pau Torres, MU harus bersaing dengan Manchester City dan Barcelona yang sama-sama sedang butuh bek tengah baru.

MU akan mengawali kiprah di Liga Inggris dengan melawan Crystal Palace pada 19 September 2020. Solskjaer berharap bek baru akan tiba sebelum Liga Inggris dimulai.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.