Sukses

Manchester United dan Liverpool Siap Saling Tikung Dapatkan Striker Barcelona Antoine Griezmann

Liputan6.com, Manchester - Manchester United dan Liverpool sama-sama masih aktif di bursa transfer. Kedua klub membutuhkan tenaga tambahan untuk musim ini.

Kini target Manchester United dan Liverpool sama-sama mengarah ke striker Barcelona, Antoine Griezmann. Masa depan striker asal Prancis ini disinyalir meragukan.

Meski Presiden Barcelona, Josep Martia Bartomeu menyebutkan Griezmann tidak dijual. Namun hal ini bisa berubah seiring bertahannya Lionel Messi di klub.

Barcelona juga sedang mengincar dua pemain Belanda, Memphis Depay dan Giorgino Wijnaldum untuk posisi striker dan gelandang. Ini membuat kesempatan Griezmann main di Barcelona juga menipis.

Manchester United seperti diketahui butuh seorang penyerang murni. Griezmann juga sudah masuk dalam target lama mereka sejak beberapa tahun lalu sebelumg gabung Barcelona.

 

2 dari 4 halaman

Persaingan Sengit

Selain Manchester United dan Liverpool, Arsenal juga mengintip kesempatan untuk boyong Griezmann. Pelatih Arsenal, Mikel Arteta sepertinya tertarik untuk menduetkannya dengan Pierre Emerick Aubameyang.

Kalaupun dijual, harga Griezmann seperti dilansir Sportsmole bakal menurun tajam. Dia sebelumnya diboyong 120 juta euro dari Atletico Madrid.

Harga ini sepertinya sulit dipenuh kalau memang dijual pada bursa transfer musim ini.

 

3 dari 4 halaman

Buruk

Griezmann menjalani musim pertama dengan perasaan campur aduk di Barcelona. Dilatih dua pelatih berbeda Ernesto Valverde dan Quique Setien, Griezmann tak pernah dapatkan kepastian soal posisinya.

Griezmann sendiri masih punya kontrak hingga 2024 bersama Barcelona.

4 dari 4 halaman

Saksikan video Manchester United berikut ini: