Sukses

Bursa Transfer: Inter Milan bakal Borong 3 Pemain Sepekan ke Depan

Inter Milan punya metode berbeda dalam mendatangkan ketiga pemain itu. Nerazzurri -julukan Inter Milan- bisa dibilang tidak mengeluarkan banyak uang untuk menggaet ketiganya.

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan tidak mau ketinggalan meramaikan bursa transfer musim panas. Tidak tanggung-tanggung, klub asuhan Antonio Conte itu diberitakan bakal memboyong tiga pemain sekaligus dalam waktu sepekan ke depan.

Melansir Football Italia, Inter Milan tengah mengatur jadwal tes medis bagi tiga calon pemain barunya. Ketiga pemain itu adalah Aleksandar Kolarov (AS Roma), Arturo Vidal (Barcelona), dan Matteo Darmian (Parma).

Inter Milan punya metode berbeda dalam mendatangkan ketiga pemain itu. Nerazzurri -julukan Inter Milan- bisa dibilang tidak mengeluarkan banyak uang untuk menggaet ketiganya.

Kolarov kabarnya didatangkan dengan biaya sekitar 1 juta euro atau Rp 17 miliar. Jika sesuai jadwal, Kolarov akan menjalani tes medis pada Selasa (8/9/2020) waktu setempat.

Hal serupa juga terjadi kepada Vidal. Gelandang asal Chile itu hampir dipastikan bakal hengkang dari Barcelona.

Pasalnya, Vidal tak masuk rencana pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman. Vidal pun bakal bereuni dengan Conte yang pernah melatihnya sewaktu di Juventus.

 

Saksikan Video Inter Milan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Parma Mengonfirmasi

Di sisi lain, Parma telah mengonfirmasi Darmian dalam proses transfer ke Inter Milan dengan biaya 2,5 juta euro. Pernyataan itu dilontarkan Direktur Olahraga Parma, Marcello Carli.

"Kami sedang dalam pembicaraan dengan Inter sejak musim lalu. Kami sedang mendiskusikannya (transfer Darmian, red)" kata Carli.

3 dari 4 halaman

Datangkan Achraf Hakimi

Sebelumnya, Inter Milan telah setuju memboyong Achraf Hakimi dari Real Madrid. Untuk Hakimi, Inter Milan harus membayar 40 juta euro.

Hakimi sendiri lebih banyak menghabiskan waktu di Borussia Dortmund sebagai pemain pinjaman. Ketatnya persaingan di sektor bek membuatnya tersingkir.

4 dari 4 halaman

Runner Up

Inter Milan mengakhiri musim 2019/20 dengan predikat runner up. Di Liga Italia, mereka kalah bersaing dari Juventus.

Sementara di Liga Europa, Romelu Lukaku dkk menyerah dari wakil Spanyol, Sevilla. Pada babak final, Inter Milan kalah 1-2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.