Sukses

Didepak Juventus, Gonzalo Higuain Sepakat Gabung Inter?

Gonzalo Higuain mendapatkan banyak tawaran dari beberapa negara termasuk Inter. Dia tak dibutuhkan lagi di Juventus.

Liputan6.com, Turin- Striker Juventus, Gonzalo Higuain harus mencari klub anyar untuk musim depan. Salah satu klub yang berminat kepada striker asal Argentina itu yaitu klub Amerika Serikat milik David Beckham, Inter Miami.

Seperti dilansir Tyc Sports, Gonzalo Higuain sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Inter. Higuain bisa jadi mengikuti jejak rekannya Blaise Matuidi yang sudah terlebih dahulu gabung Inter Miami.

Higuain harus mencari pelabuhan baru musim depan. Ini karena tenaganya tak dibutuhkan lagi oleh Andrea Pirlo sang pelatih yang menggantikan Maurizio Sarri.

Agen Gonzalo Higuain yang juga saudaranya, Nicolas Higuain memastikan kliennya akan meninggalkan Juventus musim ini. Dia memastikan Higuain tak akan main lagi di Italia.

Kepastian ini juga sudah diungkapkan Andrea Pirlo. Nicolas mengatakan Higuain mendapatkan beberapa tawaran.

"Kami apresiasi kejujuran Pirlo. Dia bilang Higuain apa yang dipikirkannya. Ini tak selalu terjadi, tapi ini penting," ujar Nicolas soal masa depan Gonzalo Higuain.

 

Saksikan video Higuain di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dilupakan

Nicolas merasa Higuain kini sedikit kurang mendapatkan apresiasi dalam kariernya.

"Kita membicarakan striker yang sudah cetak 350 gol di beberapa tahun terakhir. Untuk meraih sebanyak itu butuh 10 tahun. Sayangya, kita cepat lupa," ujarnya.

"Kita bisnis di sepak bola dan kita tahu hal seperti ini bisa terjadi."

 

3 dari 3 halaman

Banyak Negara

 

Nicolas memastikan saudaranya tak akan main di Italia atau kembali ke Boca Juniors.

"Ada tawaran dari Prancis, Inggris, Spanyol, Tiongkok dan Amerika Serikat. Banyak tawaran tapi belum ada yang oke," ujarnya.

"Kami akan evaluasi pelan pelan, tapi satu hal yang pasti dia tak akan main di Italia dan Boca Juniors."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.