Sukses

Sevilla Vs Inter, Victor Moses Ingin Beri Trofi untuk Conte

Victor Moses senang dilatih Conte di Inter karena sang pelatih begitu bergairah dan memberikan instruksi. Termasuk jelang menghadapi Sevilla.

Liputan6.com, Jakarta Bek kanan Inter Milan berharap bisa memenangkan trofi Liga Europa saat tampil di final Liga Europa pada Sabtu (21/8/2020) dini hari WIB. Dia merasa Conte sudah banyak berjasa kepada tim.

Conte memang memberikan yang maksimal untuk Inter musim ini. Meski sempat mengeluhkan manajemen, pelatih asal italia itu tetap serius memberi yang terbaik untuk Nerazuri.

Menurut Moses, Conte selalu ingin pemain memberi 110 persen untuk Inter di setiap pertandingan. Inilah yang membuat pemain pinjaman dari Chelsea itu senang dilatih Conte.

Moses mendapatkan tempat di Inter. Dia selalu menginginkan agar full back asal Nigeria ini siap di setiap pertandingan.

"Dia pelatih yang penuh gairah dan selalu punya rencana ke depan. Dia selalu ingin kami memberi yang 110 persen di setiap pertandingan," ujarnya.

"Lalu Anda lihat reaksi dia di setiap pertandingan, bersama stafnya. Kami ingin main dan menang untuk dia."

 

Saksikan Video Inter di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fokus

 

Di masa pandemi, pemain sepak bola termasuk dari Inter tak bisa jalan kemana-mana. Meski begitu, Moses mengatakan mereka selalu fokus dengan tugas.

"Pada akhirnya kami di sini untuk main sepak bola, itu hal paling penting. Kami pemain profesional," ujar Moses seperti dikutip Football italia.

"Saat ini semuanya berbeda. Namun kami menikmati hari di Jerman, juga karena kami terus menang. Saya ingin relaks dan menikmati waktu sendiri, sebagai pemain sepak bola, Anda membutuhkan itu."

3 dari 4 halaman

Infografis Final Liga Europa

4 dari 4 halaman

Jadwal Final Liga Europa

Sabtu, 21 Agustus 2020

02.00 WIB Sevilla vs Inter Milan

RheinEnergie Stadium, Koln

Live SCTV dan Vidio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.