Sukses

Presiden Barcelona Sudah Tahu Messi Ingin Hengkang Sejak Juli

Marca melaporkan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu sudah tahu Messi akan hengkang sejak Juli lalu, tapi diam-diam saja.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu dan jajaran direksi dinilai sudah bersikap curang karena pura-pura tidak tahu keinginan hengkang Lionel Messi. Seperti dilansir Marca, jajaran direksi sebenarnya sudah tahu soal ini jauh sebelum Messi kirim Burofax.

Pada Selasa pekan lalu, Messi menghentak dunia saat mengirimkan burofax ke Presiden Barcelona. Tentu burofax ini membuat fans Barcelona kaget.

Namun faktanya, direksi Barcelona seperti dilansir Marca sudah tahu soal keinginan Messi ini sejak Juli. Jadi burofax ini tentu tak membuat jajaran manajemen kaget.

Messi dan agennya dikabarkan sudah ambil keputusan untuk hengkang satu setengah bulan lalu. Dia sudah bilang ini jadi musim terakhirnya di Barcelona dan ogah perbarui kontrak.

Barcelona masih dalam posisi tahan harga. Mereka mendesak Messi agar mematuhi klausul yang menyebutkan Messi bisa hengkang sebelum 10 Juni.

 

Saksikan video Messi berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersahabat

Messi sebenarnya ingin hengkang dari Barcelona dengan cara baik-baik. Maka itu, Messi ingin jumpa petinggi klub.

Dia tak mau pergi lewat pintu belakang. Maka itu, penasehat hukum Messi minta jumpa dengan jajaran direksi.

Hingga kini, Barcelona belum menjawab keinginan Messi. Barcelona masih ngotot klub peminat Messi harus bayar 700 juta euro.

 

3 dari 3 halaman

Mangkir Latihan

 

Sebagai rasa kecewa, Messi tak akan menghadiri sesi latihan Barcelona hari ini. Messi juga tak akan menjalani tes PCR yang dilakukan klub.

Ini sama artinya Messi akan menjalani perang lawan Barcelona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.