Sukses

Jadwal Liga Champions Nanti Malam: Satu Laga Perempat Final Tersisa Live di SCTV

SCTV dan Vidio akan menyiarkan satu laga perempat final Liga Champions terakhir nanti malam.

Liputan6.com, Jakarta- Babak perempat final Liga Champions tinggal menyisakan satu laga lagi. Manchester City dan Olympique Lyon bakal saling sikut mengejar tiket terakhir ke babak semifinal pada Minggu (16/8/2020) dinihari WIB.

City akan bersua Lyon di Stadion Jose Avalade, Portugal. UEFA memang mengubah format perempat final dan semifinal dengan memainkannya satu leg di tempat netral akibat pandemi Covid-19.

Pemenang laga City melawan Lyon sudah ditunggu oleh Bayern Munchen di babak semifinal Liga Champions. Semalam Munchen tampil dominan dan menghajar Barcelona 8-2.

Dalam laga ini, postur tidak menentukan sehingga pertandingan yang disiarkan SCTV dan Vidio ini menarik untuk disaksikan.

Manchester City punya dua pemain kecil nan lincahya Gabriel Jesus dan Raheem Sterling. Sedangkan Lyon mengandalkan Memphis Depay untuk meraih tiket semifinal Liga Champions.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jadwal

02.00 WIB:

Manchester City vs Olympique Lyon

Stadion Jose Alvalade, Lisbon, Portugal

3 dari 5 halaman

Hasil Perempat Final Liga Champions

Barcelona 2-8 Bayern Munchen

PSG 2-1 Atalanta

Leipzig 2-1 Atletico Madrid

4 dari 5 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.