Sukses

INFOGRAFIS: Duel Kelas Berat Barcelona vs Bayern Munchen di Liga Champions

Liputan6.com, Jakarta - Duel kelas berat hadir di perempat final Liga Champions 2019/2020. Barcelona menantang Bayern Munchen di Estadio da Luz, Jumat (14/8/2020) atau Sabtu dini hari WIB.

Memiliki banyak bintang, pertarungan kedua tim demi satu tempat di semifinal Liga Champions ini dipastikan menarik. Namun, ada fenomena tidak biasa terlihat dari Barcelona.

Megabintang Lionel Messi baru mencetak tiga gol sejauh ini. Padahal biasanya pemain asal Argentina itu menghasilkan dua dijit. Terbukti, torehan tiga gol itu menjadi catatan terburuknya di Liga Champions sejak 2006/2007.

Meski begitu, Messi tetap jadi top skorer sementara Barcelona. Tapi, torehannya sangat timpang dibanding bomber andalan Bayern Munchen Robert Lewandowski. Pemain asal Polandia itu menguasai puncak pemain tersubur dengan 13 kali merobek gawang lawan.

Apakah Messi bisa memperbaiki catatan dan membantu Barcelona lolos ke 4 besar Liga Champions? Atau Lewandowski yang menjadikan El Azulgrana sebagai daftar korbannya? Simak infografis Barcelona vs Bayern di halaman berikut:

2 dari 3 halaman

Infografis

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Liga Champions Berikut Ini