Sukses

Link Live Streaming Liga Champions: Atalanta vs PSG Nanti Malam

Liputan6.com, Jakarta- Atalanta akan bertemu Paris Saint Germain di perempat final Liga Champions nanti malam atau Kamis (13/8/2020) dinihari WIB. Kedua tim sama-sama tak bisa menurunkan pemain kuncinya pada laga di Stadion Da Luz, Portugal itu.

PSG ditinggal penyerang Kylian Mbappe yang sedang cedera pergelangan kaki. Sedangkan Atalanta tak bisa memainkan gelandang serang Josip Ilicic.

Ilicic tak bisa diturunkan pelatih Atalanta Giampiero Gasperini di perempat final Liga Champions karena masalah pribadi. Ilicic tengah depresi berat setelah mengetahui istrinya selingkuh.

Di atas kertas PSG tentu lebih diunggulkan, namun Atalanta tak bisa dipandang sebelah mata. Meski miskin, tapi Atalanta kaya prestasi. Lihat saja produktivitas gol mereka di Liga Italia! Mereka hampir mencetak 100 gol atau total mencetak 98 gol sepanjang musim.

Laga seru perempat final Liga Champions antara Atalanta dengan PSG ini akan disiarkan langsung SCTV dan live streaming di Vidio. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

 

2 dari 6 halaman

Link Live Streaming

Untuk dapat menyaksikan live streaming perempat final Liga Champions antara Atalanta dengan PSG, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 6 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Atalanta (3-4-3): Sportiello; Toloi, Caldara, Djimsiti; Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens; Gomez, Malinovskiy; Zapata

PSG (4-3-3): Navas; Kehrer, Silva, Kimpembe, Bernat; Gueye, Marquinhos, Herrera; Sarabia, Icardi, Neymar

4 dari 6 halaman

Jadwal

Rabu 13 Agustus 2020

02.00 WIB, Atalanta Vs PSG (live SCTV dan Vidio)

Kamis 14 Agustus 2020

02.00 WIB, Leipzig Vs Atletico Madrid (live SCTV dan Vidio)

 

5 dari 6 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

6 dari 6 halaman

Infografis