Sukses

Berbikini, Georgina Rodriguez Asyik Mandi Matahari Bareng Cristiano Ronaldo

Liputan6.com, Turin - Cristiano Ronaldo tidak ingin terlalu lama meratapi kegagalan Juventus di Liga Champions. Pemain berjuluk CR7 itu pun langsung menghabiskan waktu liburan dengan sang kekasih, Georgina Rodriguez.

Hal tersebut terlihat dari unggahan Georgina di akun instagramnya, @georginagio. Tak ada keterangan apa pun dalam foto itu selain huruf awal nama Georgina dengan Ronaldo.

"C (tanda hati)G," tulis Georgina.

Dalam foto tersebut, Georgina Rodriguez dan Ronaldo terlihat asik berjemur. Ronaldo tampak hanya memakai celana pendek, sementara Georgina berbikini.

Di belakang keduanya, lautan biru tampak terhampar luas. Foto yang diunggah Georgina itu pun mendapat likes dari tiga juta lebih pengguna Instagram.

Unggahan Georgina Rodriguez juga mendapat likes dari mantan istri bintang Real Madrid, James Rodriguez, Daniela Ospina.

Wanita yang bercerai pada 2017 itu hanya mengunggah lambang hati dan sedekap tangan. Meskipun demikian, komentar Daniela mendapat lebih dari seribu likes.

Seperti diketahui, Ronaldo harus mengakhiri musim ini lebih cepat. Pasalnya, Juventus terdepak dari Liga Champions setelah kalah produktivitas gol tandang dari Olympique Lyonnais.

 

2 dari 4 halaman

Introspeksi

Menyikapi kegagalan itu, Ronaldo meminta timnya untuk introspeksi. Pasalnya, hal itu berguna agar kegagalan serupa tidak terulang musim depan.

"Musim 2019/20 telah berakhir bagi kita, agak telat tetapi ternyata lebih dini dari yang kita harapkan. Sekarang, waktunya refleksi dan menganalisa naik-turunnya kita karena berpikir kritis adalah satu-satunya cara untuk berkembang," tulis Ronaldo di akun instagramnya.

3 dari 4 halaman

Unggahan Georgina

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Cristiano Ronaldo di Bawah Ini