Sukses

Cristiano Ronaldo Dibela Sang Kakak Usai Juventus Tersingkir dari Liga Champions

Liputan6.com, Turin - Cristiano Ronaldo mencetak dua gol saat Juventus mengalahkan Lyon pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Laga yang dimainkan di Allianz Arena, Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB, itu berakhir 2-1 untuk kemenangan Juventus.

Dalam laga yang disiarkan live streaming oleh Vidio, gol pertama Cristiano Ronaldo lahir pada menit ke-43. Juventus sebelumnya tertinggal terlebih dahulu dari Lyon lewat penalti Memphis Depay di menit ke-12

Tuan rumah berbalik unggul di menit ke-60 setelah tendangan keras kaki kiri Ronaldo dari luar kotak penalti merobrek gawang Lyon. Skor 2-2 membuat Juventus harus mencetak gol satu lagi.

Sayang, hingga laga berakhir Juventus dan Cristiano Ronaldo tak bisa mencetak gol tambahan. Meski menang, hasil ini tidak cukup membawa klub berjuluk Si Nyonya Tua ke perempat final. Sebab, wakil Italia ini kalah gol tandang dari Lyon dengan agregat 2-2.

 

 

2 dari 5 halaman

Komentar Kakak Ronaldo

Tersingkirnya Juventus dari Liga Champions menuai banyak komentar dari banyak pihak. Elma dos Santos Aveiro, kakak perempaun Cristiano Ronaldo pun turut berkomentar.

Elma mengaku bangga dengan usaha Ronaldo di laga tersebut. "Kamu melakukannya lebih baik dari siapa pun," ucapnya di akun Instagram @elma_oficial.

 

3 dari 5 halaman

Tidak Bisa Sendirian

Namun, Elma menyatakan Ronaldo tidak bisa berjuang sendirian di Juventus. "Saya bangga melihat Anda bermain dan melihat dedikasi Anda, tetapi sayangnya Anda tidak dapat melakukan segalanya sendirian, apalagi itu tidak mungkin !!!!!” ucapnya.

“Kamu tahu sepak bola itu seperti itu, tetapi kamu juga harus berpikir kamu melakukan yang terbaik, dan kamu masih yang terbaik."

4 dari 5 halaman

Jadwal Perempat Final Liga Champions

Rabu 13 Agusutus 2020

02.00 WIB, Atalanta vs Paris Saint Germain

Kamis 14 Agustus 2020

02.00 WIB, RB Leipzig vs Atletico Madrid

Jumat 15 Agustus 2020

02.00 WIB, Barcelona vs Bayern Munchen

Sabtu 16 Agustus 2020

02.00 WIb, Manchester City vs Olympique Lyonnais

 

Pertandingan perempat final Liga Champions dapat disaksikan di SCTV dan Vidio. Silakan klik di sini

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini