Sukses

Pakai Gaun Tanpa Lengan, Georgina Rodriguez Pukau Dua Juta Pengguna Instagram

Liputan6.com, Turin - Georgina Rodriguez tidak pernah berhenti memukau para pengikutnya di Instagram. Kekasih Cristiano Ronaldo itu selalu dibanjiri pujian dan kekaguman di nyaris setiap unggahannya.

Georgina kali ini mengunggah fotonya yang sedang mengenakan gaun hijau pendek sepaha. Tampa dari foto itu juga jam tangan dan cincin berwarna perak.

"Dalam hidup, ada peristiwa sepsial yang membuat kita merayakannya," tulis Georgina.

Hingga berita ini diturunkan, foto tersebut disukai oleh 2,4 juta pengguna instagram. Tak hanya itu, para pengguna instagram juga menuliskan komentar tanda kekaguman.

Georgina sendiri tidak merinci perayaan yang dia maksud. Namun dari unggahan sebelumnya, Georgina terlihat berada di daerah wisata Portofino, di Italia.

Di sisi lain, Liga Italia musim 2019/20 baru saja selesai. Cristiano Ronaldo kembali mengantarkan Juventus juara di musim ini.

Namun musim CR7 bersama Juventus belum selesai. Mereka harus melakoni laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Sabtu (8/8/2020) dinihari WIB.

2 dari 5 halaman

Foto Georgina

3 dari 5 halaman

Latar Belakang

Georgina Rodriguez bertemu dengan Ronaldo 2016 silam di Madrid, Spanyol. Ketika itu, Ronaldo masih bermain bagi Real Madrid, dan Georgina bekerja sebagai penjaga toko brand fashion ternama.

Ronaldo boleh dibilang langsung terpikat kepada Georgina. Kebetulan, ia juga baru putus dari model asal Rusia, Irina Shayk.

Hingga kini, Ronaldo dan Georgina telah dikarunia empat anak. Namun hanya satu anak yang lahir dari rahim Georgina.

 

4 dari 5 halaman

Menjadi Sorotan

Menjalin kasih dengan Ronaldo mendongkrak popularitas Georgina. Sejak saat itu, ia laris menjadi model dan brand ambassador sejumlah merek pakaian ternama.

Pengikutnya di Instagram kini tercatat ada di jumlah 19,7 juta.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Georgina Rodriguez di Bawah Ini