Sukses

Intip Aksi Georgina Rodriguez Main Bulutangkis dengan Rok Mini

Liputan6.com, Jakarta- Olahraga bulutangkis semakin populer di Eropa. Pacar bintang Juventus Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez juga sedang keranjingan bermain bulutangkis.

Georgina pada Kamis (30/7/2020), mengunggah foto tengah bermain bulutangkis. Namun Georgina tidak bermain di lapangan bulutangkis konvensional. Dia hanya bermain santai di halaman rumahnya.

Bukan Georgina Rodriguez jika tak tampil modis dan seksi. Saat bermain bulutangkis, Georgina mengenakan rok mini dipadukan dengan kaus berwarna putih. Kaus tersebut juga bergambar raket bulutangkis.

Georgina hanya memberikan keterangan singkat berupa emoji bergambar raket bulutangkis pada keterangan dua foto yang diunggahnya tersebut.

Foto Georgina Rodriguez bermain bulutangkis ini sudah mendapat lebih dari dua juta like hingga Jumat (31/7/2020) sore WIB.

2 dari 4 halaman

Tak Bisa Liburan Jauh

Musim panas 2020 terasa aneh bagi Georgina. Wanita 26 tahun itu tak bisa liburan ke tempat yang jauh. Pasalnya Cristiano Ronaldo masih harus bertanding bersama Juventus.

Ronaldo harus membela Juventus hingga Agustus karena kompetisi terhenti lama sejak Maret lalu hingga Juni akibat pandemi virus corona Covid-19.

3 dari 4 halaman

Latar Belakang

Georgina Rodriguez lahir di Buenos Aires, Argentina, 27 Januari 1994. Dia terlahir dari keluarga miskin, Ana Maria Hernandez dan Jorge Rodriguez.

Ayahnya, Jorge, merupakan seorang kriminal kelas kakap di Argentina. Dia merupakan terpidana kokain dan gembong narkoba yang mendapat hukuman penjara selama 10 tahun sejak 2003.

Jorge dihukum seberat itu karena ketahuan menyelundukan kokain seharga 100 ribu poundsterling dari Spanyol ke Prancis. Namun, dia mendapat remisi penahanan dan bebas pada 2008.

Namun, Jorge tak lama menghirup udara bebas. Dia kembali masuk ke hotel prodeo karena menyelundupkan ganja senilai satu juta pound sterling dari Maroko ke Spanyol. Dia kembali bebas pada 2013.

 

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: