Sukses

Ronaldo Rebut Scudetto, Georgina Rodriguez Rayakan di Atas Ranjang

Liputan6.com, Turin- Cristiano Ronaldo akhirnya sukses merebut Scudetto keduanya bersama Juventus. Ronaldo membantu Juve mengunci gelar juara Liga Italia 2019-2020 pada Senin (27/7/2020) dinihari WIB.

Juventus keluar sebagai juara Liga Italia usai menang 2-0 atas Sampdoria. Ronaldo mencetak gol pembuka. Namun pria Portugal itu gagal mengeksekusi penalti di menit-menit akhir.

Kemenangan atas Sampdoria membuat Juventus tak lagi bisa dikejar oleh rival-rivalnya, Inter Milan dan Atalanta. Padahal Serie A masih tersisa dua pertandingan lagi.

Sayangnya kesuksesan Ronaldo meraih Scudetto keduanya bersama Juventus tak bisa dirayakan langsung bersama keluarga besarnya termasuk sang kekasih Georgina Rodriguez.

Sejak sepak bola kembali bergulir usai libur panjang pandemi virus corona Covid-19, Georgina memang tak bisa ikut menonton langsung Ronaldo bertanding. Pasalnya pertandingan selalu digelar tanpa penonton.

 

 

2 dari 5 halaman

Di Ranjang

Georgina dan anak-anak Ronaldo terpaksa menyaksikan momen kepastian meraih Scudetto dari rumah. Wanita yang berprofesi sebagai model ini merayakan keberhasilan Ronaldo di atas ranjang bersama anak-anaknya.

Mereka semuanya mengenakan pakaian tidur. Bahkan Georgina hanya memakai lingerie saja. Foto perayaan Scudetto di atas ranjang ini kemudian diunggah Georgina di Instagram.

3 dari 5 halaman

Komentar

"Kami tidak bisa lebih bangga denganmu @Cristiano Dan kami merayakannya seperti itu #pijamasparty," tulis Georgina.

4 dari 5 halaman

Rekor Ronaldo

Total Ronaldo sudah mengoleksi 31 gol di Liga Italia Serie A 2019-2020 atau ke-35 di seluruh kompetisi musim ini. Ronaldo pun sukses menyamai rekor abadi legenda Juventus Ferenc Hirzer.

Hirzer dan Ronaldo merupakan pemain Juventus yang mampu mengoleksi gol terbanyak dalam satu musim di seluruh kompetisi. Hirzer juga membuat 35 gol di musim 1925-1926.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini