Sukses

Naik Unta Hingga Jet Pribadi, 6 Potret Liburan Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo

Liputan6.com, Turin - Kehidupan Georgina Rodriguez berubah drastis sejak menjalin cinta dengan Cristiano Ronaldo. Memiliki harta melimpah, keduanya kerap menghabiskan waktu berlibur di tempat-tempat mewah.

Georgina bertemu dengan Cristiano Ronaldo sewaktu pemain berjuluk CR7 itu masih bermain bagi Real Madrid pada 2016. Empat tahun menjalin cinta, keduanya kini telah dikaruniai empat anak.

Bersama keluarga, Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo menghabiskan waktu di rumahnya yang mewah. Keduanya juga kerap bepergian menghabiskan waktu mereka.

Maklum saja, Ronaldo diketahui juga memiliki kapal pesiar dan jet pribadi. Alhasil, plesiran ke tempat-tempat mahal dan indah bukan masalah.

Lantas seperti apa potret liburan mewah ala Georgina Rodriguez dan Ronaldo, berikut enam fotonya.

2 dari 8 halaman

1. Di Rumah yang Mewah Pun Nyaman Saja

Georgina dan Ronaldo kali ini lebih memilih di rumah untuk merayakan hari libur plus ulang tahun kedua anaknya, Eva dan Mateo. Meskipun demikian, dekorasi dan ornamen yang ditunjukkan keduanya tak main-main.

Selain balon, tampak dalam foto itu juga perosotan mainan yang cukup besar. "Setiap yang berulang tahun di rumah ini terasa seperti ulang tahun mereka sendiri," tulis Georgina.

3 dari 8 halaman

2. Georgina dan Ronaldo Dikenal dengan Gaya Hidup Sehatnya

Memanfaatkan hari libur untuk bersepeda bersama. Meskipun demikian, kesan mewah tak lepas dari keduanya.

Georgina terlihat memakai sepeda bermerk terkenal, Bianchi. Harga sepeda yang dipakai Georgina ditaksir mencapai Rp 70 juta.

4 dari 8 halaman

3. Menikmati Salju

Musim dingin dimanfaatkan Georgina dan keempat buah hatinya untuk berwisata salju. Kelimanya pun kompak memakai jaket tebal demi melindungi dari dinginnya suhu.

Georgina tampak menggendong salah satu putrinya. "Kata favoritku, mama," tulis Georgina.

5 dari 8 halaman

4. Berlibur di Pantai Tak Boleh Terlewat

Pantai tentu tak boleh lewat dalam daftar tempat liburan yang harus dikunjungi Ronaldo dan Georgina. Kali ini, pilihannya adalah Monaco. "Saya sangat mencintaimu," tulis Georgina.

6 dari 8 halaman

5. Plesir ke Dubai, Naik Unta Itu Harus

Bepergian ke Dubai, Georgina tak melewatkan kesempatan menaiki unta. Kepergiannya ke Dubai terjadi saat Ronaldo harus menghadiri Globe Soccer Award di sana pada Januari 2019.

7 dari 8 halaman

6. Ingin Jet Pribadi, Tinggal Naik

Bepergian lintas benua tampak bukan masalah bagi Georgina dan Ronaldo. Mereka hanya perlu menaiki jet pribadi yang harganya mencapai 50 juta pound sterling atau Rp 947 miliar.

8 dari 8 halaman

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini