Sukses

Jalin Kasih dengan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez Simpan Cerita Miris

Liputan6.com, Turin - Georgina Rodriguez kerap terlihat lengket dengan Cristiano Ronaldo. Namun siapa sangka, pada awal perkenalan mereka, Georgina mengaku risih.

Ya, status Ronaldo sebagai bintang sepak bola dunia membuat kehidupannya selalu dalam sorotan. Hal itu juga berlaku kepada Georgina.

Saat foto kencan mereka pertama kali beredar di publik, Georgina Rodriguez menjadi buruan banyak orang. "Saya mulai merasa tidak nyaman dan saya lalu meninggalkan Gucci lalu pergi ke toko Prada di El Corte Ingles," kata Georgina seperti dilansir SportWeb.

Perkenalan Georgina Rodriguez dan Ronaldo memang terjadi di toko pakaian di kota Madrid pada 2016. Ketika itu, Ronaldo masih membela Real Madrid sebelum kini berkostum Juventus.

Hubungan asmara keduanya kemudian tercium publik setelah salah satu foto kencan mereka di Paris beredar. "Pada awalnya, pekerjaan saya baik-baik saja, sampai foto di Paris keluar. Awak media mencaci saya dan saya harus berganti toko," kata Georgina.

 

2 dari 5 halaman

Dampak Luar Biasa

Hubungan dengan Ronaldo berdampak signifikan kepada karier Georgina. Ia hanya bekerja sebagai pemandu toko Gucci selama kurang lebih sembilan bulan.

Pasalnya, Georgina harus bersembunyi dari buruan awak media. Menurut penuturannya, awak media selalu mencarinya di toko Gucci tempatnya bekerja.

"Mereka selalu menelpon Gucci dan menanyakan saya, berpura-pura sebagai klien saya," katanya.

"Karena saya dikenal loyal kepada klien, saya akan mengangkat telpon itu lalu mendengar suara yang menanyakan hubungan saya (dengan Ronaldo, red)" tulisnya.

3 dari 5 halaman

Diburu 10 Fotografer

Salah satu peristiwa yang dikenang Georgina adalah ia pernah diburu sampai 10 fotografer. Beruntung ketika itu, ia dibantu direktur toko untuk bersembunyi.

"Di sekitar Gucci, selalu ada delapan atau 10 fotografer menunggu saya. Direktur meminta saya bersembunyi di toko karena dia tidak ingin meliahat saya di sana," katanya.

 

4 dari 5 halaman

Tertarik

Terlepas dari ketidaknyamanan itu, GEorgina mengakui ketampanan paras Ronaldo menarik minatnya. Wanita berdarah Argentina itu pun mengaku sempat gugup.

"Tingginya, tubuhnya, ketampanannya menarik perhatian saya. Saya gemetar di depannya, dan percikan seketika menyala," kata Georgina, seperti dikutip dari Glamour Fame.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Cristiano Ronaldo di Bawah Ini