Sukses

Georgina Parade Foto di Medsos, Komentar Ronaldo Bikin Baper

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez bukan lagi seumur jagung. Keduanya sudah bertahun-tahun pacaran dan tinggal serumah meski belum juga memasuki jenjang pernikahan. 

Georgina yang menggantikan posisi model bikini asal Rusia, Irina Shayk, bahkan sudah melahirkan darah daging Ronaldo. Kini mereka hidup bahagia bersama empat orang anak di Turin, Italia. 

Meski sudah lama pacaran, Ronaldo tidak pernah berhenti mengagumi Georgina. Pemain Juventus itu tidak hanya terpesona kepada sikap keibuan Georgina, tapi juga bentuk tubuhnya yang tetap terjaga.  

Georgina sendiri terbilang rajin mengunggah lekuk tubuhnya di media sosial. Berbagai pose dipamerkannya kepada para pengikutnya. Mulai dari momen pemotretan sebagai model, kesehariannya bersama anak-anak, hingga foto-foto berbikini di sejumlah tempat eksotis. 

Pada foto terbaru yang diunggah Georgina di Instagram, Ronaldo sepertinya tidak tahan lagi untuk meluapkan perasaannya. Dia dengan terangan-terangan memuji kecantikan kekasihnya itu. 

"Wanita paling cantik di dunia ini," tulis Ronaldo mengomentari foto tersebut seperti dilansir Marca.

 

2 dari 5 halaman

Aksi Sensual Georgina

Bukan kali ini saja aksi Georgina membuat Ronaldo takjub. Pada festival Festival Sanremo (Sanremo Music Festival) ke-70 di Teatro Ariston, Sanremo, Italia, pekan awal Februari lalu, mantan penjaga toko salah satu brand ternama itu juga membuat Ronaldo melongo lewat aksi sensualnya di atas panggung. 

Diiringi lagu Roxanne, Georgina tampil memukau bersama para penari pria. Gerakannya tidak canggung. Sebaliknya, Georgina justru tampil memesona dalam balutan busana minim serba hitam.

Dalam satu kesempatan, Georgina bahkan mampu melakukan split. Keseimbangan tubuhnya juga terjaga dengan baik ketika penari lainnya mengangkat tubuhya dalam posisi terlentang di akhir tarian.

Cristiano Ronaldo yang berada di bangku terdepan tampak antusias menikmati tarian pasangannya itu. Tatapannya seakan tidak bisa lepas mengamati setiap gerakan yang dilakukan oleh Georgina.

Di akhir penampilannya, Rodriguez mendapat seikat bunga dari pembawa acara. Dia kemudian turun ke arah Ronaldo dan mencium mantan pemain Real Madrid dan Manchester United tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Bertemu di Sebuah Toko

Ronaldo bertemu Rodriguez setelah dia putus dengan model seksi asal Rusia, Irina Shayk 2015 lalu. Cristiano Ronaldo pertama kali melihat kecantikan Georgina pada 2016 di sebuah butik Gucci yang terdapat di Kota Madrid, Spanyol. Ketika itu, Gina masih bekerja sebagai shop assistant di toko itu.

Wanita berdarah Argentina itu mengaku gemetaran ketika pertama kali melihat Cristiano Ronaldo. Gina tak menyangkal kalau ketampanan pria berusia 35 tahun tersebut membuatnya hampir pingsan.

"Tingginya, tubuhnya, ketampanannya menarik perhatian saya. Saya gemetar di depannya, dan percikan seketika menyala," kata Georgina, seperti dikutip dari Glamour Fame.

Georgina Rodriguez mengaku sangat malu ketika Cristiano Ronaldo mengajak berkenalan. Bahkan, Gina sempat gugup ketika menyebutkan namanya sendiri kepada kapten Timnas Portugal tersebut.

 

 

4 dari 5 halaman

Melahirkan Anak Ronaldo

Awalnya tidak banyak yang mengetahui hubungan mereka. Namun keduanya akhirnya terbuka kepada publik. Hubungan mereka berjalan mulus hingga saat ini. Keduanya tampak saling mencintai dan bahagia. Rumah tangga mereka juga semakin lengkap dengan kehadiran empat orang anak, di mana salah satu di antaranya lahir dari rahim Rodriguez pada November 2017 lalu, Alana Martina.

5 dari 5 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini