Sukses

Gerakan Sensual Georgina Rodriguez di Atas Panggung Bikin Ronaldo Takjub

Liputan6.com, Sanremo - Georgina Rodriguez tidak henti-hentinya memberi kejutan kepada Cristiano Ronaldo. Setelah mengejutkan dengan hadiah mobil mewah senilai 600 ribu pound sterling sebagai hadiah ulang tahun ke-35 CR7, wanita asal Spanyol tersebut kembali membuat pria asal Portugal tersebut takjub. 

Kali ini, Gerogina menggoda Cristiano Ronaldo lewat gerakan sensual saat tampil pada Festival Sanremo (Sanremo Music Festival) ke-70 di Teatro Ariston, Sanremo, Italia, pekan lalu (4/2/2020). Dalam acara ini, seperti dilansir dari Marca, Georgina unjuk kebolehan menari tango.

Diiringi lagu Roxanne, Georgina tampil memukau bersama para penari pria. Gerakannya tidak canggung. Sebaliknya, Georgina justru tampil memesona dalam balutan busana minim serba hitam.

Dalam satu kesempatan, Georgina bahkan mampu melakukan split. Keseimbangan tubuhnya juga terjaga dengan baik ketika penari lainnya mengangkat tubuhya dalam posisi terlentang di akhir tarian. 

Cristiano Ronaldo yang berada di bangku terdepan tampak antusias menikmati tarian pasangannya itu. Tatapannya seakan tidak bisa lepas mengamati setiap gerakan yang dilakukan oleh Georgina. 

Di akhir penampilannya, Rodriguez mendapat seikat bunga dari pembawa acara. Dia kemudian turun ke arah Ronaldo dan mencium mantan pemain Real Madrid dan Manchester United tersebut. 

 

 

2 dari 4 halaman

Sindir Inter Milan

Festival Musik Sanremo berlangsung selama lima hari sejak Selasa hingga Sabtu lalu. Ini merupakan acara tahunan yang digelar stasiun televisi Italia untuk memilih kontestan yang mewakili negeri Piza tersebut pada Eurovision Song Contest yang akan berlangsung pada bulan Mei mendatang. 

Georgina tidak hanya menari dalam acara ini. Dia juga ikut memandu acara bersama rekannya, Amadeus. Di luar penampilannya menari Tango, Georgina memukau penonton lewat sosoknya yang tampil glamor di balik dua model gaun yang dikenakannya pada malam tersebut. 

Sepanjang acara, Georgina dan rekan pemandu acaranya Amadeus sempat menyindir Inter Milan, rival Juventus, klub yang saat ini diperkuat Ronaldo. Momen ini terlihat saat Amadeus yang mengenakan kostum striker Inter Milan, Romelu Lukaku berusaha menggoda Rodriguez lewat nyanyian.  

 

 

3 dari 4 halaman

Keluarga Bahagia

Ronaldo bertemu Rodriguez setelah dia putus dengan model seksi asal Rusia, Irina Shayk 2015 lalu. Hubungan mereka berjalan mulus hingga saat ini. Keduanya tampak saling mencintai dan bahagia. Rumah tangga mereka juga semakin lengkap dengan kehadiran empat orang anak, di mana salah satu di antaranya lahir dari rahim Rodriguez pada November 2017 lalu, Alana Martina.  

Dalam berbagai kesempatan, Ronaldo kerap memuji Georgina. Tidak hanya kecantikan dan kemolekan tubuhnya saja, pemain asal Portugal itu juga kepincut dengan sosok keibuan wanita 26 tahun itu. 

Belum lama ini, Georgina tidak lupa memberi kejutan di hari ulang tahun ke-35 Ronaldo. Dia memberi kado berupa mobil mewah Mercedes-Benz AMG G63 yang dibumbui kata-kata indah di Instagram-nya.

4 dari 4 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

SILATURAHOME PONARYO