Sukses

3 Hal yang Membuat Georgina Gemetar saat Pertama Kali Bertemu Cristiano Ronaldo

Liputan6.com, Turin - Hubungan Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo masih berjalan mulus hingga saat ini. Keduanya tampak saling mencintai dan bahagia. Rumah tangga mereka semakin lengkap dengan kehadiran empat orang anak, di mana salah satu di antaranya lahir dari rahim Rodriguez, Alana Martina.   

Dalam berbagai kesempatan, Ronaldo kerap memuji sosok Rodriguez. Tidak hanya kecantikan dan kemolekan tubuhnya saja, pemain asal Portugal itu juga kepincut dengan sosok keibuan Georgina Rodriguez

Sebenarnya tidak banyak yang menduga, Ronaldo bakal jatuh hati kepada Rodriguez. Sebab wanita asal Spanyol itu bukan berasal dari kalangan selebirtas seperti pacar sebelumnya. Saat mereka pertama kali bertemu, Georgina Rodriguez hanyalah pegawai salah satu toko barang mewah Gucci. 

Rodriguez sendiri belum bisa melupakan momen tersebut. Dalam wawancara dengan majalah Italia, Grazia, Rogriguez masih ingat kesan pertama yang dirasakan saat pertama kali bertemu Ronaldo. 

"Yang pertama kali menarik perhatian saya adalah tinggi badannya, tubuhnya, dan ketampanannya," kata Rodriguez seperti dilansir dari The Sun. "Saya gemetar di hadapannya tapi percikannya sudah padam. Saya sangat malu dan mungkin itu yang membuat saya kesal apalagi di depan seseorang yang lewat pandangannya bisa langsung menyentuh saya," beber wanita berusia 26 tahun tersebut. 

"Kemudian cara Ronaldo merawat, menjaga saya, dan mencintai saya menutupi sisanya."

2 dari 4 halaman

Pendukung Fanatik Ronaldo

Saat bertemu Rodriguez, Ronaldo baru putus dari model seksi asal Rusia, Irina Shayk. Mereka sebelumnya sempat berpacaran selama lima tahun sebelum akhirnya kandas pada 2015 lalu. 

Sejak kencan pertama, Rodriguez langsung kepincut dengan permainan Ronaldo. Dia menjadi pendukung setia CR7 hingga pemain asal Portugal itu pindah ke Juventus.

"Hanya dia pemain yang membuatku bersemangat selama pertandingan," kata Rodriguez. 

"Saya beruntung menjadi pasangan pesepak bola terbaik di dunia.  Saat dia berada di lapangan, emosi saya berlipat ganda. Dia tidak ada tandingannya," ujar Rodriguez menambahkan. 

3 dari 4 halaman

Hidup Bahagia

Ketika ditanya mengenai kesehariannya, Rodriguez mengaku tidak menemukan kendala berarti. Kehidupannya bersama Ronaldo bahagia dan mereka fokus dalam memperhatikan anak-anaknya. 

"Dengan menjalankan kehidupan yang sangat sehat dan terorganisir, kami mendapatkan kebahagiaan dan kesejahteraan yang mendalam. Cristiano dan saya ingin memberi mereka (anak-anak) pendidikan terbaik dan membuat keluarga yang luar biasa. Kami tidak ingin mereka tumbuh di rumah kaca."

“Kami mengajarkan mereka tidak menerima apa yang mereka punya dan berkomitmen untuk semua yang mereka lakukan. Mereka harus rendah hati dan tidak kehilangan sentuhan dengan kenyataan.”

 

4 dari 4 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini: