Sukses

Man Utd Lewati Copenhagen, Solskjaer Terbayang Partai Final Liga Europa

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer ambisius mengulang kejayaan di musim 2017. Solskjaer ingin MU kembali menjuarai Liga Europa.

Harapan itu disampaikannya usai MU memastikan tiket semifinal. Setan Merah menang tipis 1-0 atas FC Copenhagen pada babak perempat final yang berlangsung di Dusseldorf, Jerman, Selasa (11/8/2020) dinihari WIB.

"Saya sangat senang kami berada di semifinal. Kami telah mencapai fase ini di setiap kompetisi yang kami mainkan di musim ini," ujar Solskjaer seperti dilansir Sportskeeda.

"Sekarang, waktunya untuk mengambil langkah selanjutnya dan pergi ke final serta harapannya bisa juara," katanya menambahkan.

MU sendiri menang berkat penalti Bruno Fernandes pada masa perpanjangan waktu. Di 90 menit waktu normal, kedua tim bermain imbang 0-0.

Di babak semifinal, MU akan ditunggu pemenang antara Wolverhampton Wanderers vs Sevilla. Partai tersebut baru akan berlangsung, Rabu (12/8/2020) dinihari nanti.

 

2 dari 5 halaman

Soal VAR

Lebih lanjut, Solskjaer juga menyinggung soal performa MU di laga tersebut. Menurutnya, MU banyak membuat peluang namun kurang tenang di depan gawang.

"Tendangan kami membentur tiang beberapa kali dan kami kurang beruntung dengan VAR. Itu keputusan tepat, tetapi kami seharusnya bisa lebih baik soal ketepatan waktu berlari dan semacamnya," ujar Solskjaer mengakhiri.

3 dari 5 halaman

Hasil Liga Europa Dinihari Tadi

Selasa 11 Agustus 2020

Manchester United 1-0 FC Copenhagen

Inter Milan 2-1 Bayer Leverkusen

4 dari 5 halaman

Jadwal Liga Europa Dinihari Nanti

Rabu 12 Agustus 2020

02.00 WIB, Shakhtar Donetsk vs Basel, Live Vidio

02.00 WIB, Inter Milan vs Bayer Leverkusen, Live SCTV dan Vidio

5 dari 5 halaman

Saksikan Video MU di Bawah Ini