Sukses

Solskjaer Punya Permintaan usai Man Utd ke Semifinal Liga Europa

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) sukses melenggang ke semifinal Liga Europa usai mengandaskan FC Copenhagen 1-0, Selasa (11/8/2020) dinihari WIB.  Dalam pertandingan yang disiarkan langsung oleh SCTV dan Vidio itu, sebiji gol MU lahir lewat penalti Bruno Fernandes (95').

Kemenangan tipis itu tampaknya belum memuaskan Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer. Ia meminta timnya lebih tajam saat berlaga di semifinal.

"Kami harus disiplin, sabar, dan pada akhirnya, kesabaran membuahkan hasil bagi kami. Kami membuat cukup kesempatan untuk menang," ujar Solskjaer seperti dilansir Sportskeeda.

"Kami harus lebih baik dalam segala aspek. Tetapi jika Anda membuat banyak kesempatan seperti kami saat ini, kami harus lebih tajam dan efisien," katanya menambahkan.

Dengan lolos ke semifinal, MU berpeluang mengulang kejayaan di musim 2017/18. Ketika itu, MU yang masih dilatih Jose Mourinho, keluar sebagai kampiun setelah menang atas Ajax Amsterdam di partai final.

 

2 dari 5 halaman

Pertahanan Lawan Tangguh

Menurut Solskjaer, para pemain MU di pertandingan melawan Copenhagen belum cukup tajam untuk memaksimalkan peluang. Di samping itu, Solskjaer juga melihat sektor pertahanan lawan bermain luar biasa.

"Selalu ada para bek dan kiper, yang mungkin menjadi pemain terbaik di pertandingan ini," katanya mengakhiri.

3 dari 5 halaman

Hasil Liga Europa Dinihari Tadi

Selasa 11 Agustus 2020

Manchester United 1-0 FC Copenhagen

Inter Milan 2-1 Bayer Leverkusen

4 dari 5 halaman

Jadwal Liga Europa Dinihari Nanti

Rabu 12 Agustus 2020

02.00 WIB, Shakhtar Donetsk vs FC Basel, Live Vidio

02.00 WIB, Wolverhampton vs Sevilla, Live SCTV dan Vidio

5 dari 5 halaman

Saksikan Video MU di Bawah Ini