Sukses

Jelang Man Utd vs Copenhagen, Pogba dan Martial Dapat Tempat Spesial di Hati Solskjaer

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer semringah dengan perkembangan dua pemainnya, Paul Pogba dan Anthony Martial. Solskjaer menuturkan keduanya dalam kondisi prima jelang laga melawan FC Kopenhagen di perempat final Liga Europa, Selasa (11/8/2020) dinihari WIB yang disiarkan langsung SCTV dan Vidio.

"Pogba berlatih ekstra. Dia selalu menjadi figur untuk orang di sekitarnya. Harapannya, kita bisa melihatnya mengangkat trofi ini seperti sebelumnya," kata Solskjaer seperti dilansir situs resmi MU.

Solskjaer menambahkan, Pogba adalah pemain profesional. Ia mengaku bangga bisa memiliki pemain asal Prancis itu di tim.

Menurut Solskjaer, Pogba saat ini mencoba membayar lunas kepercayaan kepadanya. Di musim ini. Pogba bermain kurang maksimal hingga sempat diberitakan bakal hengkang.

Menjuarai Liga Europa pun tampaknya menjadi cara yang pas bagi Pogba. Sebelumnya, Pogba sukses mengantar MU juara Liga Europa di musim 2017/18.

"Dia mencoba menutup lubang itu. Dia sedang melakukannya," kata Solskjaer.

 

2 dari 5 halaman

Tentang Martial

Tak hanya Pogba, Solskjaer juga memuji strikernya, Anthony Martial. Pemain yang juga berasal dari Prancis itu kini tercatat sebagai pencetak gol terbanyak MU di semua kompetisi (23 gol).

Solskjaer menilai, Martial juga giat berlatih menambah kebugaran dan kekuatannya. "Dia secara fisik sedang berada dalam kondisi terbaik dan kami sangat menantikan perkembangannya," ujar Solskjaer.

 

3 dari 5 halaman

Jadwal Perempat Final Liga Europa

Selasa 11 Agustus 2020

02.00 WIB, Manchester United vs FC Kopenhagen, Live SCTV dan Vidio

02.00 WIB, Inter Milan vs Bayer Leverkusen, Live Vidio

4 dari 5 halaman

Jadwal Lainnya

5 dari 5 halaman

Saksikan Video MU di Bawah Ini