Sukses

Rumor ke Juventus, Zidane: Jangan Pernah Bilang Tidak

Liputan6.com, Madrid- Zinedine Zidane masuk dalam bursa calon pelatih anyar Juventus.. Bianconeri butuh pelatih baru usai memecat Maurizio Sarri.

Sarri dipecat setelah Juventus tersingkir dari 16 besar Liga Champions. Juve gagal lolos perempat final karena kalah gol tandang, meski agregat skor akhir 2-2.

Juventus pun langsung mencari pelatih baru. Ada beberapa nama seperti Mauricio Pochettino dan Simone Inzaghi masuk bursa.

Namun ternyata Juventus mengidamkan Zinedine Zidane. Pada 2018 lalu, zidane pun mengatakan banyak kemungkinan untuk gabung Juventus.

"Jangan pernah bilang tidak," ujarnya saat itu.

2 dari 4 halaman

Sama-Sama Mengecewakan

Juventus dan Real Madrid sama-sama meraih hasil mengecewakan. Madrid juga tersingkir usai kalah agregat 2-4 dari Manchester City.

Madrid tersingkir karena blunder dari Raphael Varano yang "memberi" dua gol untuk Manchester City. Kekalahan ini tentu mengecewakan, tapi Zidane tak diterpa isu miring di Real Madrid.

Justru Juventus yang bergerak cepat. Satu hari setelah kegagalan, mereka langsung memecat Sarri.

 

3 dari 4 halaman

Memori

Kalau terealisasi, Zidane akan bernostalgia dengan Juventus. Klub ini juga berkesan bagi Zizou karena disini dia juga memenangkan banyak trofi.

Zidane membela Juventus pada 1996-2001. Dia akhirnya hijrah ke Real Madrid sebelum memutuskan pensiun dari sepak bola pada 2007 lalu.

4 dari 4 halaman

Saksikan video Juventus berikut ini: