Sukses

Jadi Gabung MU, Solskjaer Siapkan Dua Posisi Ini Buat Jadon Sancho

Liputan6.com, Jakarta - Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan telah menyusun rencananya untuk Jadon Sancho. Solskjaer bahkan sudah memilih posisi untuk bintang Borussia Dortmund itu.

Jadon Sancho adalah penandatanganan prioritas MU musim panas ini. Dan, Solskjaer sangat ingin mendapatkan pemain Dortmund berusia 20 tahun itu.

United menemukan lubang menganga di sisi kanan serangan mereka musim ini. Kedatangan Sancho akan menutup celah itu.

Daniel James dikontrak dari Swansea pada awal tahun dan setelah awal yang sulit dalam hidupnya di Old Trafford, performa pemain berusia 22 tahun itu mereda.

Striker muda Mason Greenwood keluar dari posisi di sayap kanan setelah jeda virus corona. Pemain berusia 18 tahun itu tampil mengesankan, tapi manajer MU ingin lulusan akademi itu kembali ke peran yang lebih sentral.

2 dari 6 halaman

Paling Cemerlang

Sancho telah menjadi salah satu bintang paling cemerlang di Bundesliga sejak meninggalkan Manchester City tiga tahun lalu. Tapi, sekarang dia ingin kembali ke Inggris.

United telah menjanjikan pemain internasional Inggris itu jersey No 7 mereka yang terkenal. Nomor jersey itu telah dikenakan pemain seperti David Beckham dan Cristiano Ronaldo.

3 dari 6 halaman

Posisi Favorit

Namun, Athletic mengklaim Solskjaer tidak akan selalu memanfaatkan Sancho di posisi favoritnya.

Pelatih asal Norwegia tampaknya merencanakan sistem yang bisa melihat bintang kelahiran Watford menggantikan Marcus Rashford di sisi kiri serangan.

4 dari 6 halaman

Temukan Cara

Solskjaer memang melihat Sancho bermain dominan di sisi kanan, dengan Rashford di kiri dan Anthony Martial atau Greenwood di tengah.

Untuk menyelesaikan kesepakatan untuk Sancho, MU harus menemukan cara untuk memenuhi permintaan harga yang diajukan Dortmund senilai 108 juta pounds.

5 dari 6 halaman

Turunkan Harga

Setan Merah berharap klub Bundesliga itu akan menurunkan penawaran mereka. Dortmund sendiri telah menetapkan batas waktu 10 Agustus untuk mendapatkan kesepakatan itu.

Jika tidak ada tawaran resmi yang dibuat pada Senin, maka mereka akan melanjutkan rencana mereka untuk musim 2020/21 dengan keyakinan bahwa Sancho akan menjadi pemain mereka.

6 dari 6 halaman

Simak Video Jadon Sancho Berikut Ini