Sukses

Prahara di Inter Milan: Conte akan Tuntut Satu Media yang Sebar Gosip Soal Juventus

Posisi Conte sebagai pelatih Inter Milan berada di ujung tanduk.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte membantah berita yang menyebut ia menjalin kontak dengan mantan timnya, Juventus. Conte saat ini rumornya bakal angkat kaki dari Inter menyusul perseteruan dengan manajemen.

Seperti dilansir Football Italia, Conte bahkan siap menuntut La Republica selaku media yang mempublikasikan artikel tersebut.

"Berkaitan dengan satu artikel di sana, saya membantah telah berbicara dengan manajemen Juventus dan pemain menanyakan pemecatan Sarri," kata Conte.

"Saya akan menuntut siapa pun yang menulis artikel serta editor media tersebut," ujarnya.

Posisi Conte sebagai pelatih Inter Milan berada di ujung tanduk. Penyebabnya, Conte secara terbuka mengkritik manajemen Inter Milan yang dianggap tidak terlalu melindunginya dan para pemain.

Conte masuk ke Inter Milan di awal musim ini. Meski gagal mendobrak dominasi Juventus, Conte membawa Inter Milan finis di posisi kedua klasemen Liga Italia.

 

Saksikan Video Inter Milan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berkomitmen

Conte sendiri menegaskan dirinya masih menghargai komitmen tiga tahun kontrak dengan Inter. Tak hanya itu, mantan pelatih timnas Italia tersebut juga ingin sukses meraih trofi.

"Saya berkomitmen terhadap proyek tiga tahun di Inter Milan. Saya akan bekerja keras dan berjuang agar proyek ini sukses," kata Conte mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Diganti Allegri

Di sisi lain, manajemen Inter Milan sepertinya tak ingin memberi ampun untuk Conte. Sejumlah nama pengganti pun disiapkan.

Salah satu nama yang masuk daftar buruan adalah Massimiliano Allegri. Kebetulan, Allegri masih menganggur setelah mundur dari Juventus di awal musim ini.

4 dari 4 halaman

Klasemen Akhir Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.