Sukses

Giliran MU Ajak Inter Milan Barter Bek

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) dikabarkan sedang menjajaki kemungkinan melakukan pertukaran pemain dengan Inter Milan. Mereka akan bertukar pemain belakang.

MU sedang butuh pemain belakang baru guna mendampingi Harry Maguire di jantung pertahanan. Salah satu bek yang diincar MU adalah pemain La Beneamata, Milan Skriniar.

Menurut laporan Calciomercato, MU kesulitan jika harus membayar tunai untuk mendapatkan Skriniar di tengah situasi sulit pandemi virus corona Covid-19. Setan Merah ingin menyiasatinya dengan barter pemain.

MU akan mencoba menawarkan Inter Milan bek Chris Smalling. Pria 30 tahun itu tampil menawan sewaktu dipinjamkan ke AS Roma di musim 2019-2020.

Meski main bagus, Roma kesulitan untuk mepermanenkannya. Roma keberatan dengan bandrol yang dipatok MU senilai 18 juta pound.

 

 

2 dari 4 halaman

Alexis

Untuk mendapatkan seorang Skriniar, tawaran Smalling saja tak cukup. MU akan menambahkan uang tunai dan juga memberikan kepemilikan permanen winger Alexis Sanchez kepada Inter Milan.

Alexis dipinjam oleh Inter Milan dari MU sejak musim panas 2019. Setelah terlambat panas, Alexis kini menjadi salah satu pemain andalan Inter Milan.

3 dari 4 halaman

Berhemat

MU tak bisa mengeluarkan uang lebih dari 70 juta pound untuk membeli bek baru. Pasalnya di bursa transfer musim panas 2020, Setan Merah akan membeli beberapa pemain lain.

Sektor gelandang dan sayap perlu juga diperbaiki. MU butuh dana besar untuk membeli pemain tengah dan sayap sehingga harus pintar-pintar mengatur pengeluaran.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: