Sukses

Top 3 Berita Bola: Kiprah Para Lord MU dan Juventus

Berikut tiga berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta- Minggu (26/7/2020) menjadi hari yang aneh bagi pecinta sepak bola. Dua pemain bergelar lord di Manchester United (MU) dan Juventus sama-sama berhasil membuat gol penting.

Jesse Lingard mencetak gol untuk membantu MU menang 2-0 atas Leicester City. Gol Lingard membawa MU meraih satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Sedangkan Federico Bernardeschi menghantarkan Juventus meraih Scudetto berkat satu golnya ke gawang Sampdoria. Juve menang 2-0 atas Sampdoria.

Artikel mengenai aksi mengejutkan dua lord milik MU dan Juventus itu paling banyak dibaca di Kanal Bola Liputan6.com. Selain itu, ada juga mengenai berita perayaan Scudetto oleh pacar Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez.

Lalu ada juga berita putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka yang memakai jersey anyar milik klub Italia, Juventus. Berikut Top 3 Berita Bola:

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Lord Juventus dan MU Bikin Gol di Hari yang Sama, Warganet Heboh

Lingard dan Bernardeschi sama-sama sudah lama tidak membuat gol untuk MU dan Juventus di liga domestik. Keduanya mengakhiri puasa gol di hari yang sama.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

2. Ronaldo Rebut Scudetto, Georgina Rodriguez Rayakan di Atas Ranjang

Tak bisa menonton langsung di stadion, Georgina Rodriguez merayakan keberhasilan Cristiano Ronaldo juara Serie A di atas ranjang bersama anak-anaknya.

Selengkapnya....

 

4 dari 4 halaman

3. Dahului Cristiano Ronaldo, Putra Jokowi Sudah Pakai Jersey Baru Juventus

Putra Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka dikenal gemar memakai jersey bola. Yang teranyar, Gibran muncul mengenakan kostum milik jawara Italia, Juventus.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.