Sukses

Bek Brasil Bakal Dampingi Maguire di MU Musim Depan?

Liputan6.com, Manchester- Selain pemain sayap, Manchester United (MU) juga membutuhkan kehadiran bek tengah baru. Setan Merah memerlukan pendamping yang tepat untuk Harry Maguire.

Bek tengah baru akan coba direkrut MU karena Phil Jones penampilannya tak pernah konsisten. Jones kemungkinan malah akan didepak dari Old Trafford. Eric Bailly juga lebih sering diganggu cedera.

Awalnya MU dikabarkan ingin merekrut bek Napoli Kalidou Koulibaly. Akan tetapi harga pemain Senegal itu sangat mahal. Napoli menginginkan 80 juta euro.

MU nampaknya mulai mundur dari perburuan Koulibaly. Mereka mencari target lain yang bisa didapat dengan harga jauh lebih murah. Pasalnya anggaran belanja MU masih akan dipakai merekrut winger dan gelandang.

Record melaporkan kini MU melirik bek Lille Gabriel Magalhaes. MU sedang mengamati situasi pemain Brasil itu di Lille sebelum mengajukan tawaran resmi.

 

2 dari 4 halaman

Lebih Murah

Harga Gabriel jauh lebih murah dibanding Koulibaly. Pemuda 22 tahun itu bisa dimiliki oleh MU dengan mahar sekitar 25 juta euro.

Untuk mendapatkan Gabriel, MU harus terlibat persaingan dengan tiga klub lainnya yakni Inter Milan, Everton dan Napoli.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: