Sukses

MU Bakal Rekrut Lima Pemain Baru

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) kemungkinan akan merekrut setidaknya lima pemain baru di bursa transfer musim panas 2020. Lima pemain baru ini sesuai dengan permintaan manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Media Inggris The Telegraph melaporkan Solskjaer telah meminta adanya tambahan lima pemain demi memperkuat skuat MU agar bisa bersaing dalam perburuan gelar juara Liga Inggris.

Sebenarnya saat baru ditunjuk menangani MU, Solskjaer mengharapkan adanya sembilan pembelian baru. MU sudah mencicil empat pemain sejak musim panas 2019 lalu.

Di musim panas 2019, MU membeli Aaron Wan- Bissaka, Harry Maguire dan Daniel James. Kemudian pada Januari 2020, Setan Merah mendatangkan Bruno Fernandes.

Bos MU Ed Woodward kabarnya akan mendukung penuh keinginan Solskjaer akan adanya lima pemain baru lagi di musim panas 2020. Namun MU tak bisa membayar terlalu mahal karena terkena dampak pandemi virus corona Covid-19.

 

 

2 dari 5 halaman

Posisi

Beberapa posisi yang mungkin diperbaiki oleh Solskjaer adalah bek tengah, gelandang dan sayap. Posisi penjaga gawang juga mungkin dirombak akibat buruknya kinerja David de Gea.

MU sejauh ini dikaitkan dengan beberapa nama besar seperti winger Borussia Dortmund Jadon Sancho, gelandang Aston Villa Jack Grealish dan bek Napoli Kalidou Koulibaly.

3 dari 5 halaman

Kiper

Untuk posisi penjaga gawang, MU tak perlu membeli pemain lagi. Mereka sudah memiliki kiper muda berbakat Dean Henderson.

Henderson tampil cemerlang saat dipinjamkan MU ke Sheffield United musim ini. Henderson termasuk salah satu kiper dengan penampilan terbaik di Liga Inggris 2019-2020.

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini