Sukses

Sancho Kemahalan, MU Berpaling ke Winger Munchen

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) masih sibuk mencari winger baru untuk musim 2020-2021. Jadon Sancho dari Borussia Dortmund menjadi buruan utama, namun terkendala harga yang sangat mahal.

MU memerlukan winger baru karena Jesse Lingard terus tampil buruk sejak musim lalu. Setan Merah berencana membuang Lingard pada akhir musim nanti.

Untuk mendapatkan Sancho, MU harus menyediakan dana di atas 100 juta pound. Dortmund telah menegaskan tidak akan mau memberikan diskon sama sekali untuk Sancho.

Kondisi ini memusingkan MU. Mereka tak berani membayar lebih dari 50 juta pound untuk Sancho. Pasalnya MU masih harus mendatangkan beberapa pemain lain.

MU pun kini mulai mencari alternatif lain yang jauh lebih murah. Setelah dikaitkan dengan beberapa pemain, kini muncul nama winger Bayern Munchen Kingsley Coman.

 

 

 

2 dari 5 halaman

Ingin Pergi

The Athletic melaporkan manajer MU Ole Gunnar Solskjaer tertarik kepada Coman. Solskjaer melihat Coman merupakan sosok yang tepat sebagai alternatif Sancho.

Peluang MU mendapatkan Coman sangat besar. Pria Prancis itu juga diyakini ingin meninggalkan Munchen akhir musim nanti.

 

3 dari 5 halaman

Sane

Masa depan Coman di Munchen terancam seiring kedatangan winger Leroy Sane dari Manchester City. Dengan adanya Sane, Coman bakal lebih banyak menjadi pemain pengganti.

Harga Coman juga tidak akan terlalu mahal meski masih terikat kontrak tiga tahun. Coman bisa didapat sekitar 30 juta pound.

4 dari 5 halaman

Koneksi Prancis

MU juga bisa memanfaatkan koneksi Prancis untuk merayu Coman. Kebetulan MU punya dua pemain asal Prancis yakni Paul Pogba dan Anthony Martial.

Pogba cukup dekat dengan Coman. Pogba pernah bermain bersama pemuda 24 tahun itu di Juventus beberapa musim lalu.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini