Sukses

Kai Havertz Bakal Pindah ke Chelsea Pekan Ini?

Selain Chelsea, klub asal Inggris lainnya, Manchester United, juga diberitakan memantau perkembangan Havertz.

Liputan6.com, London - Penyerang Bayer Leverkusen Kai Havertz dilaporkan akan menemui lagi klubnya minggu ini. Havertz akan menjelaskan bahwa ingin bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.

Masa depan pemain berusia 21 tahun itu tetap menjadi subyek banyak spekulasi. Sejumlah klub, termasuk Chelsea, diyakini tertarik untuk merekrut pemain internasional Jerman itu menjelang musim 2020-21.

Chelsea tampaknya berada di antrean paling depan untuk Havertz. Ia dikabarkan lebih tertarik untuk bergabung dengan tim asuhan Frank Lampard ketimbang Real Madrid dan Manchester United.

Menurut Bild, Leverkusen akan kembali berlatih pada Kamis besok. Dan, Havertz akan memberi sinyal bahwa ia ingin bergabung dengan The Blues musim panas ini ketika kedua pihak bersatu kembali.

Chelsea diduga menunggu dulu situasinya untuk memastikan tempat Liga Champions di musim 2020-21 sebelum meluncurkan tawaran resmi untuk pemain muda itu.

Simak Video Chelsea Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengesankan

Havertz menikmati musim 2019-2020 yang mengesankan untuk Leverkusen. Ia mencetak 17 gol dan mencatatkan sembilan assist dalam 43 penampilan di semua kompetisi.

Chelsea sendiri sudah mempersiapkan diri menjelang musim depan. Mereka merekrut penyerang Maroko Hakim Ziyech dan striker Jerman Timo Werner dari Ajax dan RB Leipzig.

3 dari 5 halaman

Terbuka

Selain Chelsea, klub asal Inggris lainnya, Manchester United, juga diberitakan memantau perkembangan Havertz. Mereka ingin memboyong sang playmaker di bursa transfer nanti.

Bild mengklaim bahwa kans kedua tim untuk mengamankan jasa Kai Havertz semakin terbuka. Pasalnya Bayer Leverkusen saat ini siap berkompromi mengenai transfer sang playmaker.

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis, 23 Juli 2020

00.30 WIB: Parma vs Napoli

02.45 WIB: Lecce vs Brescia

02.45 WIB: Inter Milan vs Fiorentina

02.45 WIB: Sampdoria vs Genoa

02.45 WIB: Torino vs Hellas Verona

02.45 WIB: SPAL vs AS Roma

5 dari 5 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Kai Havertz adalah pemain sepak bola profesional Jerman yang bermain sebagai gelandang serang di Chelsea.
    Kai Havertz adalah pemain sepak bola profesional Jerman yang bermain sebagai gelandang serang di Chelsea.

    Kai Havertz

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • bayern leverkusen