Sukses

Prediksi AS Roma vs Inter Milan: Incar 3 Poin dari Ibu Kota

Liputan6.com, Roma - Inter Milan mendapat kesempatan emas mengejar pimpinan klasemen Liga Italia Juventus pekan ini. Syaratnya mereka mampu menaklukkan AS Roma di Olimpico, Minggu (29/7/2020) atau Senin dini hari WIB.

Kemenangan pada laga ini akan memangkas defisit Inter Milan dari Juventus menjadi tiga angka. Setelah itu, mereka perlu berharap Lazio bisa menaklukkan sang juara bertahan pada duel yang berlangsung sehari kemudian.

Sempat terpeleset melawan Bologna dan Hellas Verona, I Nerazzurri menemukan momentum dengan membungkam Torino dan SPAL di dua partai terakhir. Hasil itu jadi modal mereka untuk tancap gas di sisa musim.

Meski begitu, Inter Milan juga tidak mungkin meremehkan AS Roma. Tuan rumah juga butuh kemenangan demi mengamankan tempat di zona Eropa.

Saat ini posisi mereka masih rawan dikejar Napoli dan AC Milan.

2 dari 4 halaman

Perkiraan Pemain

AS Roma (3-4-3): Lopez; Mancini, Ibanez, Kolarov; Spinazzola, Zaniolo, Veretout, Zappacosta; Mkhitaryan, Dzeko, Pellegrini

Inter Milan (3-4-1-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Godin; Young, Gagliardini, Brozovic, Candreva; Valero; Martinez, Lukaku

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Inter Milan Berikut Ini