Sukses

Solskjaer Ungkap Hubungan Ronaldo-Fernandes Sebelum Gabung MU

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, mengungkap hubungan Cristiano Ronaldo dan bintang baru mereka, Bruno Fernandes.

Menurut Solskjaer, pujian Ronaldo terhadap Bruno Fernandes membantu MU mengambil keputusan untuk merekrut pemain internasional Portugal itu.

Seperti diketahui, Fernandes bergabung dengan United dari Sporting Lisbon pada Januari dan telah membantu mengubah klub dengan mencatat 17 pertandingan tak terkalahkan.

Pemain berusia 25 tahun itu, memang sudah lama berada di radar MU. Namun, satu tips tak terduga datang dari legenda klub dan rekan setim di timnas Portgual Ronaldo.

Solskjaer mengatakan kepada podcast High Performance bahwa ia langsung menghubungi pemain 35 tahun untuk mendapatkan pikirannya soal incaran MU, Fernandes.

2 dari 4 halaman

Mendukungnya

"Jadi jelas Cristiano adalah tujuan yang mudah bagi saya sehingga saya berhasil melewati [untuk bertanya tentang Bruno Fernandes]," katanya.

"Melalui Patrice Evra, saya berhasil menghubungi Cristiano dan rekomendasinya jelas mendukungnya."

3 dari 4 halaman

Puji Fernandes

Solskjaer bukan satu-satunya orang yang bertanya kepada pemenang Ballon d'Or lima kali tentang gelandang itu, sebelum kedatangannya.

Menurut mantan bek Setan Merah, Rio Ferdinand, Ronaldo memuji kemampuan Fernandes. "Cristiano mengatakan dia luar biasa, menciptakan peluang baginya [untuk Portugal]. Dia bisa memanipulasi bola, mengambil bola, percaya diri.

4 dari 4 halaman

Simak Video Bruno Fernandes Berikut Ini