Sukses

Solskjaer: MU Memang Tidak Pantas Dapat 3 Poin dari Southampton

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer menyebut timnya memang tidak pantas mendapatkan tiga poin dari Southampton. Pertarungan yang berlangsung di Old Trafford, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB, berakhir imbang 2-2.

Dalam laga ini MU kebobolan terlebih dulu pada menit ke-12. Adalah Stuart Amstrong yang menjebol gawang tuan rumah memanfaatkan assist dari Nathan Redmond.

MU langsung membalas pada menit ke-20 melalui Marcus Rashford. Bahkan tiga menit kemudian MU berbalik unggul melalui Anthony Martial. Sayangnya, keunggulan MU tak bisa bertahan hingga laga usai. The Saints akhirnya menyamakan kedudukan melalui Michael Obafemi pada injury time.

"Mungkin, kami memang tidak pantas dapat tiga poin. Sebab, Southampton merupakan tim yang bagus dan pantas mendapatkan sesuatu dari pertandingan. Mereka bermain bagus," ujar Solskjaer, dikutip dari situs resmi klub.

"Southampton punya keunggulan fisik yang snagat bugar. Mereka terus berlari, mengejar, dan kami tidak mendapatakan ritme dalam passing, terutama setelah unggul 2-1," kata manajer MU asal Norwegia itu menambahkan.

 

2 dari 4 halaman

Dibikin Frustrasi

Solskjaer menyebut Southampton membuat Bruno Fernandes dan kawan-kawan frustrasi. Southampton berhasil mendominasi permainan dengan menguasai ball possession hingga 52 persen.

Bahkan, Nathan Redmond menjadi pemain Southampton yang paling merepotkan MU. Gelandang Southampton itu melakukan tiga tekel yang menghentikan peluang Setan Merah.

"Frustrasi? Tentu saja, tapi ini bagian dari permainan. Setiap pertandingan juga menuntut untuk fokus. Malam ini kami kecewa," ucap Solskjaer.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
4 dari 4 halaman

Saksikan video Liga Inggris di bawah ini: