Sukses

Tak Cuma Grealish, MU Kembali Lirik Pemain Aston Villa

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) kembali melirik pemain andalan Aston Villa. Setelah gelandang Jack Grealish, Setan Merah kini mengincar bek tengah Tyrone Mings.

Meski Villa terpuruk di papan bawah dan terancam terdegradasi dari Liga Inggris, Mings termasuk salah satu pemain yang tampil menjanjikan musim ini bersama Grealish.

Mirror melaporkan MU tertarik dengan Mings. Pemain 27 tahun itu disiapkan untuk menjadi pengganti Phil Jones yang akan segera dijual oleh MU akhir musim nanti.

Mings dinilai layak sebagai pendamping Harry Maguire di jantung pertahanan MU. Mings juga termasuk bek serba bisa. Dia dapat bermain di beberapa posisi di lini belakang.

Harga Mings masih masuk dalam anggaran belanja MU. Mings bisa didapat dengan harga relatif murah. Aston Villa mematok harga Mings 25 juta pound.

 

 

2 dari 4 halaman

Everton

Untuk mendapatkan jasa Mings, MU harus terlibat persaingan sengit dengan klub Liga Inggris lainnya yakni Everton.

Harga Mings yang hanya 25 juta pound menguntungkan MU. Mereka masih mengincar beberapa pemain lain yang menyedot dana besar di bursa transfer musim panas nanti.

3 dari 4 halaman

Dana Terbatas

MU membutuhkan pemain baru di posisi sayap dan gelandang tengah. Dua kandidat terkuatnya adalah Jadon Sancho (Borussia Dortmund) dan Grealish.

Kedua pemain ini bakal menyedot dana besar. Sancho bernilai di atas 100 juta pound. Sedangkan Grealish memiliki bandrol lebih dari 50 juta pound.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: