Sukses

MU Akan Buang Enam Pemain demi Jadon Sancho

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) tampaknya serius mengincar gelandang Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Pasalnya, Setan Merah disebut siap melepas enam pemain demi gelandang asal Inggris tersebut.

Seperti dilansir Sportskeeda, enam pemain yang akan dilepas adalah Alexis Sanchez, Marcos Rojo, Phil Jones, Chris Smalling, Jesse Lingard dan Diogo Dalot. Keenamnya akan dilego demi menyediakan dana segar bagi MU.

Saaat ini, Sanchez dan Smalling sudah sedang menjalani masa pinjaman di Liga Italia. Sanchez di Inter Milan, sementara Smalling di AS Roma.

Diperkirakan, Jones, Lingard, Rojo, dan Dalot bakal dilego pada bursa musim panas ini. Kebetulan, keempatnya juga gagal menembus skuat utama MU.

Nama Sancho mulai mencuat setelah tampil brilian bersama Dortmund. Pemain berusia 20 tahun itu telah tampil 44 kali dan mencetak 20 gol.

Dortmund sebetulnya ingin mempertahankan Sancho. Akan tetapi, sang pemain rumornya sudah tak kerasan bermain bersama Die Borussien.

 

 

2 dari 4 halaman

Bersaing dengan Chelsea

MU tidak sendiri mengincar Sancho. Kabarnya, Chelsea juga berminat terhadap mantan gelandang Manchester City tersebut.

The Blues -julukan Chelsea- memang sedang merombak skuatnya demi bersaing musim depan. Tim asuhan Frank Lampard itu sudah dipastikan memboyong Timo Werner dan Hakim Ziyech.

3 dari 4 halaman

Statistik Sancho bersama Dortmund

Statistik Sancho

2017/18: 12 main, 1 gol

2018/19: 43 main, 13 gol

2019/20: 44 main, 20 gol

Trofi

Piala Super Jerman: 1

4 dari 4 halaman

Saksikan Video MU di Bawah Ini